x

Meski Garang Saat Bertanding, Eden Hazard Punya Sisi Buruk Saat Latihan

Senin, 18 November 2019 15:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi striker klub Liga Spanyol, Real Madrid, yakni Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada

INDOSPORT.COM – Mantan gelandang klub Liga Inggris, Chelsea, yakni John Obi Mikel, mengungkapkan bahwa Eden Hazard merupakan salah satu pemain yang paling malas yang pernah dikenalnya.

John Obi Mikel dan Eden Hazard diketahui pernah menghabiskan waktu kurang lebih selama lima tahun bersama di London Barat dengan memperkuat Chelsea.

Beberapa waktu lalu, Mikel pun berbicara untuk mengenang kebersamaannya dengan Hazard. Pemain internasional Nigeria itu menilai bahwa Hazard cukup hebat saat tampil di lapangan meskipun terkadang agak pemalas.

Baca Juga

“Hazard memiliki bakat yang luar biasa. Mungkin tidak sebagus Lionel Messi,  namun dia bisa melakukan apa pun yang dia mau dengan bola di kakinya,” kata Mikel dilansir dari Goal.

“Dia kurang suka berlatih keras. Saat kami latihan, dia sering menunggu kami selesai latihan di pinggir lapangan. Tapi ketika laga akhir pekan, dia selalu jadi man of the match. Itu luar biasa,” lanjut Mikel.

Obi Mikel (kiri) dan Eden Hazard saat keduanya masih latihan di klub Liga Inggris, Chelsea pada tahun 2016 lalu.

Eden Hazard sendiri saat ini tengah jadi sorotan atas kinerjanya, terutama setelah meninggalkan Chelsea dan beralih ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid pada musim panas lalu.

Baca Juga

Eden Hazard yang dibeli dengan biaya mahal oleh Los Blancos belum membuktikan komitmennya di lapangan. Dia bahkan bergabung dengan skuat pada awal musim dengan kondisi tubuh kegemukan.

Performa mantan bintang klub Liga Inggris, Chelsea itu di atas lapangan pun tidak cukup baik dan di bawah ekspektasi. Sejauh ini, Eden Hazard baru mampu mencetak satu gol untuk Real Madrid di LaLiga Spanyol dari tujuh kali bermain. 

Real MadridChelseaEden HazardLaLiga SpanyolJohn Obi MikelLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini