x

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: PSMS, Persik, Persita Incar Kemenangan

Senin, 18 November 2019 07:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga 2 2019 hari ini, Senin (18/11/19) menyajikan dua laga panas di babak 8 besar grup B, yakni antara PSMS Medan vs Persita Tangerang dan Persik Kediri vs Martapura.

Laga ketiga atau pamungkas di babak 8 besar ini akan menentukan tim yang berhak melaju ke semifinal Liga 2 2019 . Diketahui, sampai sejauh ini memang belum ada satu pun tim dari grup B yang dipastikan lolos.  

Baca Juga

Pemuncak klasemen sementara PSMS Medan, dan penghuni posisi dua Persik Kediri, hanya selisih satu poin dari penghuni tiga klasemen sementara Grup B Persita Tangerang. 

Dengan demikian, tiga tim teratas di klasemen sementara grup B itu masih punya peluang yang sama menggenggam tiket babak empat besar nanti. 

Diawali laga antara PSMS Medan vs Persita Tangerang yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur dan akan kick off pukul 15.30.

Diperkirakan, laga ini akan berlangsung sangat sengit. Hasil menang atau imbang tetap akan membantu mereka lolos ke semifinal. 

Tak kalah serunya, laga Persik Kediri vs Martapura pukul 15.30 WIB, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. Persik Kediri berpeluang lolos ke semifinal asalkan tidak kalah dari Martapura.

Artinya, Persik akan meraih tujuh poin jika menang atau lima poin jika imbang.

Di sisi lain, laga ini hanya jadi laga penutup Martapura mengingat mereka dipastikan tidak lolos. Kemenangan atas Persik nanti tidak membantu skuat lolos ke semifinal karena mereka sudah mengalami dua kekalahan awal dari Persita dan PSMS.

Baca Juga

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga 2 2019 hari ini:

Senin, 18 November 2019

Pukul 15.30 WIB – PSMS Medan vs Persita Tangerang

Pukul 15.30 WIB – Persik Kediri vs Martapura

Persita TangerangPersik KediriPSMS MedanMartapura FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Jadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 2

Berita Terkini