x

Kapten Kedua Persipura Bertekad Rebut Poin di Markas PSM Makassar

Senin, 18 November 2019 08:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persipura jayapura, Jacksen F Tiago, bersama Ian Louis Kabes saat konferensi pers jelang laga vs PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kapten kedua tim Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes bertekad membawa timnya merebut poin di markas PSM Makassar, Stadion Mattoanging saat kedua tim akan saling bentrok dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019, Senin (18/11/19).

Ian Kabes yang merupakan salah satu pemain senior di skuat mutiara hitam ini menegaskan jika dirinya dan kolega akan berjuang keras demi mendapatkan poin, baik imbang maupun menang.

"Kita semua pemain sudah siap, dan kita datang kesini untuk berusaha mendapatkan poin entah satu atau tiga poin," tekannya kepada wartawan saat sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (17/11/19).

Baca Juga

Meski sangat optimistis dengan kondisi timnya, namun Ian tetap berharap berkat Tuhan di laga tersebut demi mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

"Kita serahkan semuanya kepada Tuhan dan kita akan tetap fokus menghadapi tuan rumah," pungkasnya.

Baca Juga

Ian akan kembali mengenakan ban kapten dalam formasi 11 yang akan diturunkan oleh sang pelatih, Jacksen Tiago di laga kontra PSM Makassar

Pasalnya, di laga tersebut Persipura tak akan diperkuat oleh sang kapten utama, Boaz Solossa yang harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persipura Jayapura menempati posisi kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan menyimpan 44 poin dari 26 pertandingan, sedangkan PSM Makassar di posisi kesembilan dengan raihan 36 poin dari jumlah laga yang sama.

Persipura JayapuraPSM MakassarIan KabesLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini