x

Jadi Bintang di Inter, Milan Skriniar Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Senin, 18 November 2019 19:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang dikabarkan menarik minat 2 raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Bek milik klub Serie A Liga Italia Inter Milan, yang kabarnya sempat diminati oleh Manchester United, Milan Skriniar, sekarang dikabarkan kembali menarik minat 2 raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Bek kelahiran Slovakia tersebut tadinya sempat dikabarkan akan diboyong ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Kabarnya pihak United telah menyediakan dana sebesar 51 juta poundsterling atau sekitar 927 miliar rupiah yang langsung ditolak oleh Inter Milan.

Baca Juga

Dilansir dari Mirror, walaupun Skriniar baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter sampai dengan 2023, namun pihak klub akan tetap mempertimbangkan penawaran yang masuk dan kemungkinan akan melegonya jika harga yang ditawarkan tepat.

Real Madrid dikabarkan akan memproyeksikan Skriniar sebagai suksesor Sergio Ramos yang telah memasuki usia senja. Sedangkan Barcelona kemungkinan akan memakai jasa bek Slovakia termahal tersebut sebagai pengganti Samuel Umtiti yang sering dibekap cedera.

Bek timnas Prancis tersebut hanya tampil dalam 2 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini setelah lebih banyak menepi karena cedera yang menimpa kaki dan lututnya.

Baca Juga

Skriniar yang dikenal dengan penampilannya yang tanpa kompromi ini telah tampil di 16 pertandingan Liga Italia dan Liga Champions bersama Inter Milan musim ini. Bek termahal Slovakia ini telah menjadi kunci pertahanan Inter sejak dia didatangkan dari Sampdoria pada tahun 2017 lalu.

Antonio Conte pasti tidak akan rela kehilangan salah satu jantung pertahannya. Tetapi jika hal itu terjadi, maka Real Madrid atau Barcelona pasti telah menaruh harga yang tak masuk akal untuk memboyong pemain muda terbaik Slovakia tahun 2016 ini.

Real MadridManchester UnitedBarcelonaLaLiga SpanyolInter MilanLiga SpanyolMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini