x

Top 5 News: Murahnya Pemain Finlandia dan Ucapan Pelatih Malaysia Tentang Timnas Indonesia

Senin, 18 November 2019 06:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
Jumpa pers Timnas Malaysia jelang laga Pra Piala Dunia 2019 melawan Timnas Indonesia yang dihadiri pelatih Tan Cheng Hoe dan perwakilan pemain kiper Farizal Marlias di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta (04/09/19).

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News pada Senin (18/11/19), diantaranya harga murahnya para pemain Finlandia hingga ucapan pelatih Malaysia tentang Timnas Indonesia saat ini.

Pastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020, ternyata pemain Timnas Finlandia mempunyai market value yang cukup murah dan mungkin bisa dibeli tim-tim Liga 1 musim depan.

Dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2020 pada Sabtu (16/11/19) lalu, terdapat delapan pertandingan sengit yang baru saja dimainkan dan menghasilkan beberapa kejutan. 

Baca Juga

Salah satunya kemenangan telak Finlandia atas Liechtenstein dengan skor 3-0, tambahan tiga poin tersebut sukses membuat Finlandia untuk pertama kalinya dalam sejarah lolos ke putaran final Euro dengan status runner up Grup J.

Lolos ke event besar Eropa untuk pertama kali, terdapat sebuah fakta menarik dari Finlandia yakni harga para pemain mereka yang cukup murah bahkan bisa terjangkau oleh tim-tim Liga 1 Indonesia jika ingin memboyongnya.

Berita tentang murahnya harga para pemain Timnas Finlandia berhasil menyita para pembaca INDOSPORT, dan menjadi yang terpopuler dalam sehari ke belakang.

Selain itu, kabar jelang pertandingan Timnas Malaysia vs Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 juga berhasil menarik minat pembaca. Salah satu yang terpopuler adalah pandangan pelatih Timnas Negeri Jiran akan kondisi Timnas Garuda saat ini.

Baca Juga

Lantas seperti apa pandangan pelatih Timnas Malaysia akan kekuatan Timnas Indonesia sekarang? Berikut INDOSPORT.com meragkumkan lima berita terpopuler dalam sehari ke belakang.


1. Bawa Klubnya Menang 27-0, Pelatih asal Italia Langsung Dipecat

Ilustrasi Sepakbola.

Pelatih asal Italia, Massimiliano Riccini, baru saja mendapatkan pengalaman yang kurang mengenakkan. Riccini dipecat usai membawa tim junior Invictasauro mengalahkan Marina Calcio dengan skor 27-0, Sabtu (16/11/19).

Dilansir dari Sky Sports Italia, Paolo Brogelli selaku Presiden Invictasauro punya alasan kuat dibalik pemecatan tersebut. Lantas apa yang menjadi alasan pihak klub mendepak Massimiliano Riccini? Baca selengkapnya: Bawa Klubnya Menang 27-0, Pelatih asal Italia Langsung Dipecat


2. Lolos Euro 2020, Intip Murahnya Pemain Finlandia yang Bisa Dibeli Tim Liga 1

Selebrasi para pemain Timnas Finlandia yang memastikan diri lolos ke Euro 2020

Pastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020, ternyata pemain Timnas Finlandia mempunyai market value yang cukup murah dan mungkin bisa dibeli tim-tim Liga 1 musim depan.

Lantas seberapa murahnyakah harga pemain pilar Timnas Finlandia yang mungkin bisa dibeli oleh tim peserta Liga 1 Indonesia tersebut? Baca selengkapnya: Lolos Euro 2020, Intip Murahnya Pemain Finlandia yang Bisa Dibeli Tim Liga 1


3. 3 Klub Bisa Jadi Pelabuhan Saddil Ramdani

Pemain Pahang FA, Saddil Ramdani berusaha menggagalkan lawan.

Rumor yang beredar menyebutkan kalau Saddil Ramdani berpisah dari Pahang FA. Kabar tersebut tak lepas dari pernyataan Saddil Ramdani lewat akun media sosial Instagram pribadi yang diunggah Sabtu (16/11/19) malam.

Pemain 20 tahun itu menyampaikan terima kasih kepada manajemen, ofisial, pendukung Tok Gajah dan teman-teman Pahang FA.

Andai benar meninggalkan Pahang FA, klub manakah yang layak untuk Saddil Ramdani? Baca selengkapnya: Berpisah dari Pahang FA? 3 Klub Bisa Jadi Pelabuhan Saddil Ramdani


4. Pelatih Malaysia Ibaratkan Timnas Indonesia Sebagai Singa Terluka

Jumpa pers Timnas Malaysia jelang laga Pra Piala Dunia 2019 melawan Timnas Indonesia yang dihadiri pelatih Tan Cheng Hoe dan perwakilan pemain kiper Farizal Marlias di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta (04/09/19).

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, sama sekali enggan remehkan Timnas Indonesia pada duel lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11/19). 

Dilansir dari laman berita Bernama, Tan Cheng Hoe menggambarkan Indonesia sebagai singa yang sedang terluka. Apa yang menjadi alasan pelatih Malaysia mengucapkan hal tersebut? Baca selengkapnya: Pelatih Malaysia Ibaratkan Timnas Indonesia Sebagai Singa Terluka


5. Bintang Naturalisasi Malaysia Bertekad Pulangkan Timnas Indonesia dengan Kekalahan

Pemain naturalisasi Malaysia, Mohamadou Sumareh.

Winger Timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh, bertekad meraih poin penuh ketika menghadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/19).

Sebab, kemenangan atas Indonesia sangat penting bagi Malaysia untuk menjaga peluang melaju ke fase berikutnya dan lolos secara otomatis ke putaran final Piala Asia 2023.

Baca selengkapnya: Bintang Naturalisasi Malaysia Bertekad Pulangkan Timnas Indonesia dengan Kekalahan

Euro 2020Timnas IndonesiaEuroFinlandiaBola InternasionalLiga IndonesiaTimnas MalaysiaTan Cheng HoeLiga 1#Top5NewsKualifikasi Piala Dunia 2022Mohamadou Sumareh

Berita Terkini