☰
x

Catat Rekor Sempurna di Kualifikasi, Immobile Optimistis Italia Juara Euro 2020

Selasa, 19 November 2019 11:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Italia, Ciro Immobile, percaya diri bahwa timnya bisa meraih juara di ajang Euro 2020 mendatang usai meraih rekor sempurna di fase kualifikasi.

Timnas Italia baru saja mengalahkan Armenia dengan skor telak 9-1 di Kualifikasi Euro 2020. Hasil itu kemudian menambah catatan cemerlang skuat asuhan Roberto Mancini di turnamen sepak bola negara-negara Eropa tersebut.

Tergabung di Grup J, Gli Azzurri sukses meraih kemenangan di 10 pertandingan Kualifikasi Euro 2020. Berkat catatan itu, Italia berhak melaju ke putaran final sebagai juara grup.

Baca Juga

Hasil sempurna yang diraih Timnas Italia pada kualifikasi kemudian membuat striker Lazio, Ciro Immobile, optimistis menyambut gelaran Euro 2020. Bahkan, ia menegaskan Italia bisa menjadi juara di ajang tersebut.

"Saya sangat senang, kami memiliki perjalanan luar biasa dan fans memberikan semangat lebih bagi kami. Saya berharap mereka melakukan hal yang sama di Euro," ucap Ciro Immobile, dikutip dari berita sepak bola internasional Football Italia.

Baca Juga

"Kami sudah membuktikan bahwa kami bisa melakukan hal-hal luar biasa dan saya berharap bisa memenangkan sesuatu pada musim panas mendatang. Tim ini layak mendapatkannya dan saya berterima kasih kepada pelatih karena telah memberi saya kesempatan," tambahnya.

Lebih lanjut, Ciro Immobile mengaku bahwa dirinya sangat nasionalis. Ia sangat senang bermain bersama di Italia dan akhirnya mengakhiri paceklik golnya saat ini.

ItaliaCiro ImmobileRoberto ManciniEuro 2020Kualifikasi EuroBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini