x

Kekalahan Telak di Markas PSM Makassar Jadi PR bagi Jacksen Tiago

Selasa, 19 November 2019 13:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago (kiri) bersama Ronaldo Wanma pada jumpa pers usai laga Liga 1 melawan PSM Makassar, Senin (18/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menyebutkan jika kekalahan telak di markas PSM Makassar dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019, Senin (18/11/19) kemarin akan menjadi sebuah pembelajaran dan pekerjaan rumah yang harus dituntaskan untuk membenahi kesalahan jelang laga berikutnya.

Pelatih asal Brasil ini dengan tegas menyatakan jika dirinya akan segera menggelar evaluasi untuk menambal kekurangan timnya sebelum menghadapi Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Baca Juga

"Itu adalah sebuah PR bagi saya sebagai pelatih, agar saya bisa memperbaiki kesalahan itu dan bisa lebih baik lagi supaya dalam proses latihan persiapan selanjutnya lawan Persebaya bisa lebih baik dari hari ini," ungkap Jacksen, Selasa (19/11/19).

"Jelas dari kekalahan ini kita akan lakukan evaluasi seperti setiap harinya yang kita lakukan," sambung Jacksen.

Baca Juga

Sementara itu, striker muda Persipura, Ronaldo Wanma juga menuturkan jika timnya akan menjadikan kekalahan tersebut sebagai sebuah pembelajaran untuk menatap laga selanjutnya.

"Kami mengucap syukur atas hasil ini dan kami ucapkan selamat buat PSM yang telah memenangkan pertandingan dan ini akan menjadi pembelajaran kita supaya lebih siap menghadapi laga-laga Liga 1 selanjutnya," pungkasnya.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraPSM MakassarJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini