x

Komentar Anak Kesayangan Luis Milla Jelang Timnas Indonesia vs Malaysia

Selasa, 19 November 2019 08:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Salah satu penggawa Timnas Indonesia, Septian David Maulana memberikan komentarnya jelang laga melawan Timnas Malaysia di laga Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

INDOSPORT.COM – Salah satu penggawa Timnas Indonesia, Septian David Maulana memberikan komentarnya jelang laga melawan Timnas Malaysia di laga Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/19).

Pemain PSIS Semarang ini mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah siap bertanding dan memberikan yang terbaik bagi skuat Garuda kali ini.

“Ya tentunya kami semua pemain Timnas Indonesia harus siap untuk bertanding untuk melawan Timnas Malaysia, namun siapapun yang akan main itu keputusan pelatih, tetapi kami semua pemain pada dasarnya siap jika memang Coach Yeyen menunjuk untuk tampil,” ujar Septian David kepada redaksi olahraga INDOSPORT, Senin (18/11/19) malam.

Baca Juga

“Semoga kami di Malaysia bisa memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, semoga pertandingan nanti diberi kemudahan dan kelancaran,” harap pemain yang dulu kerap menerima panggilan Timnas Indonesia di era Luis Milla tersebut.

Pada laga nanti, Septian David berpeluang debut untuk Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Pasalnya saat Timnas ditangani Simon McMenemy, pemain kelahiran Semarang ini tidak pernah menerima panggilan Timnas.

Baru kali ini setelah Timnas dipegang caretaker, Yeyen Tumena, nama Septian David kembali ada di skuat Garuda.

Baca Juga

Sebagai informasi, pada laga malam nanti Timnas Indonesia mengincar kemenangan perdana di markas Timnas Malaysia usai empat pertandingan sebelumnya menderita kekalahan. Hal ini ditegaskan langsung oleh Yeyen Tumena yang hadir saat konferensi pers jelang laga kedua tim.

MalaysiaTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaSeptian David MaulanaBola IndonesiaKualifikasi Piala Dunia 2022Berita Timnas Indonesia

Berita Terkini