x

Pelan Tapi Pasti, Kekuatan Arema FC Segera Komplit Jelang Lawan Persija

Selasa, 19 November 2019 19:31 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Milomir Seslija mengaku sangat antusias setelah kekuatan Arema FC pelan tapi pasti segera komplit jelang super big match Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija mengaku sangat antusias setelah kekuatan Arema FC pelan tapi pasti segera komplit jelang super big match Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (23/11/2019) nanti.

Antusiasme itu menyusul kembalinya Hanif Sjahbandi, yang dipulangkan Indra Sjafri dari Timnas Indonesia U-23. Hanif gagal berangkat ke Filipina untuk berlaga di Sea Games, dan dinyatakan siap membela tim Singo Edan melawan Persija nanti.

Baca Juga

"Kembalinya Hanif memberi efek bagus bagi kami. Saya menjadi banyak pilihan di sejumlah lini permainan," beber Milomir Seslija pasca memimpin latihan di Lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Selasa (19/11/2019) sore.

Efek besar yang dimaksudnya tak lain adalah kemampuan bermain Hanif sendiri yang bersifat multifungsi. Pemain 21 itu tak hanya cakap dalam menggalang lini tengah, namun juga lihai dalam membantu sektor pertahanan.

"Karena tipikal dia adalah bertahan. Sehingga, saya punya opsi lain untuk Hanif, antara bermain sebagai gelandang atau stoper," sambung Head Coach Arema FC asal Bosnia tersebut.

"Lagipula, Hamka Hamzah juga sudah kembali. Kabar ini cukup melegakan kami jelang melawan Persija nanti," sambung dia.

Baca Juga

Selain Hanif, Arema FC kini tinggal menunggu kedatangan dua andalan di lini tengah lainnya, yakni Dendi Santoso dan Hendro Siswanto yang masih membela Timnas senior dalam agenda Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Malaysia.

Persija JakartaMilomir SeslijaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini