x

Jelang Lawan Torino di Serie A Liga italia, Inter Milan Dapat Kabar Baik

Rabu, 20 November 2019 13:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Inter Milan mendapat kabar baik jelang pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Torino pada Minggu, 24 November 2019.

Pada pekan ke-13 kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Inter Milan memang akan menjalani laga tandang ke Stadion Olympic Grande untuk menghadapi Torino. Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 02.45 dini hari WIB.

Saat ini, Inter atau Nerazzurri sedang di atas angin karena menjalani lima laga terakhir Serie A Liga Italia tanpa pernah kalah. Prestasi tersebut membuat skuat Antonio Conte itu masih bertahan di peringkat dua dengan 31 poin.

Baca Juga

Sementara itu, Torino atau Il Toro saat ini masih menghuni peringkat 11 dengan 14 poin, hasil dari empat kali menang, dua kali imbang, dan enam kali kalah. Selama lima laga terakhir, mereka juga baru menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah tiga kali.

Meskipun akan menjalani laga tandang, tapi Nerazzurri sendiri memiliki peluang besar untuk bisa menang. Pasalnya, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Torino dikabarkan hanya akan membawa empat bek ke laga tersebut.

Hal ini dikarenakan dua bek mereka yang bernama Lyanco dan Kevin Bonifazi, harus absen lantaran mengalami cedera beberapa waktu yang lalu. Hal ini membuat tim asuhan Walter Mazzarri tersebut hanya memiliki empat bek tersisa yang bisa ia bawa.

Baca Juga

Dengan situasi ini, tentu Torino wajib bermain dengan hati-hati jika tidak mau kehilangan bek mereka lagi. Di sisi lain, kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh Nerazzurri dengan tampil 'full power' untuk semakin menghancurkan pertahanan dari Il Toro.

Meski demikian, jika dilihat dari lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi sepak bola, Inter Milan belum pernah menang sama sekali. Sebaliknya, Torino sukses menang dua kali, yaitu 1-0 dan 1-0. Tiga laga lainnya hanya berakhir imbang 2-2, 1-1, dan 2-2.

Dari catatan tersebut bisa disimpulkan bahwa Torino pun tetap punya peluang untuk memperpanjang rekor mereka melawan Nerazzurri. Apalagi, Antonio Conte juga masih merasa bahwa lini belakang mereka masih belum menunjukkan performa yang memuaskan.

Inter MilanAntonio ConteTorinoLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini