x

Liga 2: Langkah PSMS Terhenti di 8 Besar, Begini Sikap Kelompok Suporter

Rabu, 20 November 2019 10:13 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan, mengaku sangat kecewa terhadap tim kebanggaannya yang gagal melaju ke semifinal Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan, mengaku sangat kecewa terhadap tim kebanggaannya yang gagal melaju ke semifinal Liga 2 2019.

Peluang PSMS untuk promosi ke Liga 1 musim depan pun kandas, hanya sampai di Babak 8 Besar Liga 2 Indonesia 2019. 

Ketua Umum SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, cuma bisa pasrah atas hasil yang tak memuaskan itu. Namun, ia tambah kecewa lagi ada pemain yang merasa tak bersalah dengan kegagalan tim Ayam Kinantan tersebut.

Baca Juga

"Kecewanya pasti, tapi mau bagaimana lagi dibilang. Sedih yang adanya ini, ditambah lagi ada salah satu pemain yang menganggap biasa saja dengan kegagalan. Seperti tidak ada rasa penyesalan atau kesedihan baginya," kata Lawren, Selasa (19/11/2019). 

Perjalanan PSMS yang sudah sampai ke babak perempatfinal sangat tanggung. Sedikit lagi mereka akan lolos ke Liga 1. Akhirnya, PSMS pun harus mengulang kembali dari nol lagi musim depan untuk target promosi ke Liga 1.

"Sangat disayangkan perjuangan sudah sampai di sini, tinggal selangkah lagi. Untuk tahun depan, kita harap PSMS bisa ke Liga 1 dan harus juara," ungkapnya.

Baca Juga

Sebelum menatap musim depan, pria yang akrab disapa Pak Law ini meminta PSMS harus berbenah. Harus ada evaluasi yang dilakukan baik dari manajemen, pelatih, pemain dan lainnya demi kemajuan tim berjuluk Ayam Kinantan ini.

"Harus ada evaluasi atas kegagalan ini. Yang benar-benar serius untuk kemajuan PSMS inilah yang kita harapkan musim depan. Karena kita semua ingin PSMS kembali ke Liga 1," tutupnya.

PSMS Medan gagal melaju lebih jauh di Liga 2 2019 setelah kalah dari Persita Tangerang di partai terakhir Grup B babak 8 besar.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)

Berita Terkini