x

Persipura Dibantai PSM Makassar, Aji Santoso: Kami Tetap Waspada

Kamis, 21 November 2019 07:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Aji Santoso memimpin latihan di stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (04/11/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, pada Minggu (24/11/19) bakal melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 lawan Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Menjelang laga itu Bajul Ijo sedikit diuntungkan dibanding lawannya.

Ya, Persipura Jayapura baru saja kalah 0-4 saat bersua PSM Makassar pada Senin (18/11/19) kemarin di Staidon Andi Mattalatta.

Meskipun sedikit diuntungkan dari Persipura Jayapura tetap tak membuat Aji Santoso jemawa. Malah, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu tetap mewaspadai calon lawannya.

Baca Juga

"Memang ada keuntungan tapi kami harus waspada yang pertama memang sekarang kondisi mereka sedang turun dari hasil pertandingan kemarin, tapi itu tidak bisa dijadikan patokan," kata pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pada Rabu (20/11/19).

Kewaspadaan itu diutarakan Aji Santoso lantaran timnya saat ini Persebaya juga pernah mengalami hal yang sama. Tapi, Persebaya Surabaya mampu bangkit dari keterpurukan dan saat ini mulai bangkit perlahan.

"Jangan sampai saat lawan Persebaya nanti jadi momentum Persipura untuk kembali meraih kemenangan," lanjutnya. Kunci untuk bisa meraih kemenangan saat lawan Mutiara Hitam itu adalah soal fokus.

Baca Juga

Aji Santoso percaya jika anak didiknya bisa fokus pada pertandingan itu bukan tidak mungkin kemenangan bisa mereka pertahankan.

"Maka dari itu saya berharap pemain bisa fokus pada pertandingan nanti," tutupnya.

Saat ini, Persebaya Surabaya menempati urutan ke-10 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan meraih 35 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Persipura Jayapura diurutan ketiga dengan torehan 44 poin dari jumlah laga yang sama.

Persebaya SurabayaAji SantosoPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini