x

Incar Bintang Inter Milan, Ini Rencana Mengejutkan Real Madrid

Jumat, 22 November 2019 20:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, sudah menyiapkan rencana tak terduga untuk mendatangkan bintang Inter Milan, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, sudah menyiapkan rencana tak terduga untuk bisa mendapatkan pemain Inter Milan, Milan Skriniar.

Sejak beberapa waktu yang lalu, nama Milan Skriniar memang booming setelah dikabarkan diminati raksasa Liga Inggris, Manchester City. Saat ini, The Citizens memang sedang membutuhkan bek untuk membenahi lini belakang mereka.

Namun ternyata, Manchester City bukan satu-satunya tim yang ingin merekrut bek Inter Milan berusia 24 tahun itu. Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, ternyata punya niat serupa. Bahkan, Los Blancos sudah mempersiapkan rencana tak terduga.

Baca Juga

Melansir dari berita transfer laman Sportsmole, Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 69 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun. Mereka pun kabarnya akan terus mengejar sang pemain pada Juni 2020 jika gagal mendapatkannya pada Januari 2020.

Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diminati Real Madrid.

Ini adalah langkah yang mengejutkan yang datang dari Real Madrid. Pasalnya, selama ini mereka tak terlalu santer dirumorkan meminati Milan Skriniar. Kemungkinan, ini terkait rumor yang menginformasikan bahwa bek mereka, Marcelo, akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, Inter Milan sendiri belum memberikan respons mereka. Namun, klub tersebut juga sudah mulai mencari penggantinya, seperti Chris Smalling dari AS Roma dan Matteo Darmian dari Parma.

Milan Skriniar sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di kancah domestik musim ini, ia telah dimainkan 12 kali, melakukan clean sheets empat kali, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 42 persen.

Real MadridLaLiga SpanyolInter MilanLiga SpanyolMilan SkriniarSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini