x

Jawaban Menohok Mourinho Usai Dianggap Khianati Fans Chelsea

Jumat, 22 November 2019 16:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Polemik penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur kian memanas usai dirinya pernah kedapatan menyatakan tak ingin mengkhianati fans Chelsea dengan menukangi rival sekotanya tersebut dimasa lampau.

Dalam pengakuannya kala menjalani konferensi pers perdana sebagai pelatih Spurs, Mourinho pun membeberkan alasan mengapa ia menjilat ludahnya sendiri yang pernah berkata tak akan menukangi The LilyWhites karena mencintai fans Chelsea.

Baca Juga

Hal tersebut Jose Mourinho ungkapkan kala seorang reporter mengingatkan perkataannya lima tahun silam yang berkata tak akan pernah mau menukangi Tottenham Hotspur karena mencintai fans Chelsea.

Lalu muncul lah pertanyaan, apa yang membuat Mourinho berubah pikiran dengan menjilat ludahnya sendiri dan mau menukangi Spurs saat ini.

"(Pernyataa itu) sebelum saya dipecat oleh Chelsea," jawab Mourinho.

Baca Juga

Tak pelak jawaban tersebut banyak membuat wartawan yang hadir tertawa dengan alasannya. Sebagaimana diketahui, Mourinho harus lengser dari jabatannya di Chelsea tahun 2015 silam usai membawa The Blues menjadi kampiun Liga Inggris 2014-2015.

Sejak dipecat dari Chelsea, Jose Mourinho pun sempat menganggur sebelum menerima pinangan Manchester United dan kembali dipecat pada Desember 2018 silam. Namun masa menganggurnya tak begitu lama, sebab Tottenham Hotspur datang menawarkannya jabatan pelatih kepala menggantikan Mauricio Pochettino.

ChelseaJose MourinhoTottenham HotspurPelatihLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini