x

Kedatangan Pemuncak Klasemen Liga 1, Pelatih PSM Tuntut 2 Hal Kepada Pemainnya

Jumat, 22 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Darije Kalezic dan Ferdinand Sinaga mewakili PSM Makassar pada konferensi pers sebelum laga Liga 1. Foto: Adriyan Adirizky Rahmat

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menuntut dua hal kepada pemainnya saat menjamu pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/11/19). 

Laga tersebut merupakan lanjutan pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Dia ingin segenap pemain PSM tampil disiplin dan mengeluarkan permainan terbaik demi mengejar poin penuh.

Baca Juga

"Kami selalu menunjukkan performa yang stabil setiap kali melawan klub papan atas. Saya ingin anak-anak bermain sangat disiplin dan mengeluarkan permainan terbaiknya," ungkap Darije Kalezic dalam konferensi pers, Jumat (22/11/19).

Pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini memprediksi kedua klub akan mempertontonkan pertunjukan menarik pada laga nanti lantaran sama-sama berstatus raksasa dan bermaterikan pemain berkualitas.

"Besok kami akan melawan klub yang berada di peringkat teratas Liga 1 dan sangat kuat musim ini. Bagi kami, besok akan menjadi laga menarik," cetus mantan pelatih Jong PSV Eindhoven ini.

Pada putaran pertama Liga 1 2019, Bali United sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0. Laga tersebut terjadi di pekan ke-12.

Baca Juga

Sundulan Malvin Platje sukses menjadi pembeda pada laga yang berjalan sangat ketat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (1/08/19) lalu.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat kedelapan di klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan perolehan 39 poin, sementara Bali United memimpin dengan raihan 57 poin dari 27 laga.

PSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Darije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini