x

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Real Sociedad: Asa Kudeta Puncak

Jumat, 22 November 2019 23:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad pada Minggu (24/11/19) dini hari WIB, laga ini bakal jadi kesempatan El Real untuk mengkudeta puncak klasemen.

Bertanding di stadion Bernabeu, tuan rumah Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika menyambut sang tamu, Real Sociedad.

Pertandingan nanti juga bakal menjadi peluang Real Madrid menggeser posisi Barcelona di peringkat pertama, saat ini Los Blancos tengah berada di urutan kedua dengan raihan 25 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga

Angka yang sama dengan Barcelona, namun tim Catalan tersebut unggul produktivitas gol. Sementara Real Sociedad berada di urutan kelima, hanya dua poin di belakang Madrid sehingga kemenangan juga bakal menguntungkan mereka.

Meski tengah dalam kondisi onfire setelah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, namun Real Madrid wajib mewaspadai permainan Real Sociedad.

Sebab skuat arahan Imanol Alguacil tersebut merupakan salah satu dari empat klub dengan rasio kemenangan terbanyak di La Liga, total hingga pekan ke-13 ini Txuri-urdinak telah mengoleksi tujuh kemenangan.

Bahkan dalam dua pertemuan terakhir Real Sociedad pun sukses mengalahkan Real Madrid, dan salah satu kekalahan paling memalukan Los Blancos terjadi di La Liga musim lalu di mana Benzema cs dipermalukan Sociedad dua gol tanpa balas dalam laga tandang.

Player to Watch:
Eden Hazard (Real Madrid)
Pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil tampil gemilang dalam dua pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2020 bersama Timnas Belgia, di mana ia sukses mencetak dua gol dan memberikan dua assist untuk The Red Devils.

Dengan catatan tersebut, kemungkinan besar Hazard bakal bisa kembali beraksi dan memberikan kemenangan untuk Real Madrid saat berjumpa Real Sociedad.

Martin Odegaard (Real Sociedad)
Mengawali musim sebagai pemain pinjaman, Martin Odegaard sukses menjelma sebagai seorang playmaker vital di tubuh Sociedad musim ini.

Terbukti dirinya sukses mencetak dua gol dan tiga asis dari 11 laga musim ini, dan menjamu Real Madrid yang notabene klub pemiliknya, Odegaard berpotensi tampil impresif guna unjuk gigi agar musim depan bisa masuk skuat utama.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain
Real Madrid XI (4-3-3)
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Hazard, Benzema, Rodrygo

Real Sociedad XI (4-3-3)
Remiro; Zaldua, Le Normand, Llorente, Monreal; Zubeldia, Martin Ødegaard, Merino; Oyarzabal, Willian Jose, Portu.

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

Lima pertandingan terakhir Real Sociedad

Lima pertandingan terakhir Real Madrid vs Real Sociedad

Prediksi pertandingan: Real Madrid (50%), Draw (10%), Real Sociedad (40%)

Real MadridLaLiga SpanyolReal SociedadPrediksiLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini