x

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman Fortuna Dusseldorf vs Bayern Munchen: Tim Tamu Menang Besar

Sabtu, 23 November 2019 23:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan di mana Bayern Munchen sukses pesta gol ke gawang Fortuna Dusseldorf pada laga pekan ke-12 Bundesliga Jerman, Sabtu (23/11/19).

Bermain di kandang lawan, hanya butut 11 menit buat Bayern Munchen untuk bisa unggul lewat gol Benjamin Pavard. Pemain asal Prancis itu dengan mudah memasukkan bola ke gawang setelah mendapatkan umpan matang Kimmich.

Terus menekan setelah unggul, Bayern Munchen bisa menggandakan pada menit ke-27. Kali ini giliran Tolisso, yang dengan tendangan kerasnya membuat gawang Fortuna Dusseldorf harus kebobolan dua kali.

Tujuh menit berselang Gnabry membuat tim tamu semakin di atas angin. Menit ke-34 pemain Timnas Jerman itu melepaskan tendangn dari jarak jauh untuk kembali menjebol gawang Fortuna Dusseldorf.

Gol Gnabry itu juga membuat babak pertama berakhir dengan skor telah 3-0 untuk Bayern Munchen.

Baca Juga

Babak Kedua

Di awal babak kedua Fortuna Dusseldorf mengambil inisiatif untuk lebih dulu melancarkan serangan ke gawang Bayern Munchen. Meski akhirnya tak ada gol tercipta dan perlahan justru berbalik tim tamu yang kembali aktif melancarkan serangan.

Serangan tim tamu Bayern Munchen itupun justru semakin memperburuk keadaan untuk Fortuna Dusseldorf. Saat di menit ke-70 Coutinho bisa mencetak gol. Dan lagi-lagi lewat tendangan jarak jauh sama seperti dua gol sebelumnya ke gawang Fortuna Dusseldorf.

Fortuna Dusseldorf sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke-76. Namun sayang lesatan gol dari Kownacki dinulir oleh wasit lantaran lebih dulu terjebak offside.

Tak ada lagi gol tercipta Bayern Munchen pun menang atas Fortuna Dusseldorf dengan skor telak 4-0 di pekan ke-12 Bundesliga Jerman.

Hasil pertandingan ini juga sekaligus membuat mereka terus menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Borussia Monchengladbach.

Baca Juga

Susunan Pemain

Fortuna Dusseldorf  (4-2-3-1): Steffen; Zimmermann, Ayhan, Kasim, Niko Giebelmann;Bodzek, Morales; Thommy, Fink, Kownacki; Hennings.

Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Pavard, Javi Amrtinez, Alaba, Alphonso Davies; Kimmich; Gnarby, Tolisso, Muller, Coutinho; Lewandowski.

Bundesliga JermanBayern MunchenPhilippe CoutinhoFortuna DusseldorfBola InternasionalHasil PertandinganSerge GnabryCorentin TolissoBenjamin PavardSepak Bola

Berita Terkini