x

Tak Pedulikan Cristiano Ronaldo, Pemain Incaran Inter Milan Tunjuk Pemain Terbaik Dunia Saat Ini

Sabtu, 23 November 2019 19:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Gelandang incaran Inter Milan, Dejan Kulusevski, menyebut sosok Eden Hazard sebagai pemain terbaik dunia saat ini ketimbang Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Incaran Inter Milan, Dejan Kulusevski, memiliki pandangan tersendiri mengenai pemain terbaik di dunia saat ini. Dan uniknya rivalnya di Serie A Italia, Cristiano Ronaldo, bukanlah pilihannya.

Melansir dari Football Italia, Kulusevski mengaku tak ingin meninggalkan Atalanta ke Inter pada Januari 2020 mendatang. Ia ingin tetep mengembangkan bakatnya bersama klub yang membinanya sejak usia 15 tahun tersebut.

Baca Juga

"Atalanta membawaku ke Italia saat saya berusia 15 tahun. Saya tak ingin pergi Januari nanti karena saya ingin tumbuh disini. Saya mencoba tak memikirkan masa depan karena itu akan mempengaruhi latihan dan permainanku," ujar Kulusevski.

Saat ditanyai siapa pemain terbaik dunia saat ini, Dejan Kulusevski memiliki pandangan berbeda. Incaran Inter Milan ini mengaku lebih memilih sosok Eden Hazard dan tak mengikut pilihan banyak orang yang menunjuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Pemain terbaik dunia bagiku adalah Eden Hazard. Dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan dengan bola. Saya lebih memilihnya ketimbang Messi dan Ronaldo," lanjutnya.

Baca Juga

Kulusevski sendiri saat ini tengah mencuri perhatian berkat kepiawaiannya di lini tengah. Dipinjamkan ke Parma oleh Atalanta membuat kemampuannya dan bakatnya tercium oleh pencari bakat klub-klub top Eropa seperti Inter dan Manchester United.

Sejak dipinjamkan Atalanta ke Parma awal musim 2019-2020, Dejan Kulusevski telah bermain sebanyak 12 pertandingan di Serie A Italia musim ini. Performanya terbilang apik dengan menghasilkan dua gol dan lima assist dalam laga yang telah ia lewati musim ini.

Cristiano RonaldoEden HazardSerie A ItaliaInter MilanParmaAtalantaLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini