x

Pengakuan Ketum Panser Biru soal Insiden Suporter Timnas di Malaysia

Sabtu, 23 November 2019 12:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ketua umum Panser Biru, Kepareng memberi pengakuan terkait kasus bentrokan antar suporter Timnas Indonesia dengan suporter Timnas Malaysia di laga kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Ketua umum Panser Biru, Kepareng memberi pengakuan terkait kasus bentrokan antar suporter Timnas Indonesia dengan suporter Timnas Malaysia usai laga kedua tim dalam Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/19) silam.

Orang nomor satu di Panser Biru ini kebetulan turut hadir langsung ke Negeri Jiran untuk mendukung skuat Garuda bersama istrinya dan beberapa rekannya di organisasi Panser Biru.

Menurut pria yang akrab disapa Wareng ini, beberapa suporter Timnas Indonesia menjadi korban perampasan dan pengeroyakan dari suporter tuan rumah di beberapa tempat yang ada di Kuala Lumpur.

Baca Juga

“Ada pengeroyakan, penganiayaan, perampasan dan lain sebagainya, tetapi pihak Malaysia seperti menutup-nutupi kasus ini, bisa dilihat di Instagram saya ada semua,” ujar Wareng kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (23/11/19).

“Kejadiannya juga di beberapa tempat seperti di luar stadion sebelum Stasiun LRT Bukit Jalil terus terakhir kami terlibat bentrokan lagi dengan suporter Malaysia di depan Hotel Majestic,” jelasnya.

Wareng berharap kasus-kasus ini diusut tuntas oleh pihak berwenang sesuai dengan fakta dan bukti yang ada, terutama soal kasus perampasan beberapa barang suporter Timnas Indonesia yang dirampas oleh pendukung Timnas Malaysia.

Baca Juga

Menurut Wareng, rekaman CCTV di sekitar Hotel Majestic juga bisa menjadi salah satu cara dan bukti untuk mencari tahu siapa-siapa saja yang menjadi tersangka perampasan barang suporter Timnas Indonesia.

MalaysiaSuporterTimnas IndonesiaLiga IndonesiaPanser BiruBola Indonesia

Berita Terkini