x

Keok di Liga 1 Putri, Manajemen Sayangkan Persebaya Bubar

Minggu, 24 November 2019 21:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Tim Persebaya putri usai pagelaran Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Manajer Persebaya putri, Ali Smith mengaku menyayangkan timnya harus dibubarkan. Pasca babak grup Liga 1 putri 2019 berakhir, Persebaya Putri tidak bisa melaju ke fase selanjutnya.

Adapun alasan Ali Smith menyayangkan tim dibubarkan karena dari jajaran tim pelatih sudah mempunyai kerangka tim. Jika tidak dibubarkan kerangka tim yang mulai terbentuk ini bisa dikembangkan lagi.

"Sebetulnya kami sudah memiliki rencana untuk tim ini supaya lebih baik lagi. Dari tim yang sekarang," kata Manajer Persebaya putri Ali Smith kepada awak redaksi berita INDOSPORT.com, Sabtu (23/11/19).

Baca Juga

Keberatan yang diungkapkan Ali Smith ke INDOSPORT itu memang cukup beralasan. Kegagalan Persebaya putri di Liga 1 putri 2019 adalah kurangnya persiapan yang mereka lakukan.

Nah, apabila tim bisa dipertahankan untuk mempersiapkan kompetisi musim depan, bukan tidak mungkin Bajul Ijo putri bisa lebih siap lagi untuk mengikuti kompetisi.

Baca Juga

Sekadar untuk diketahui, seperti yang diungkapkan pelatih Ridwan Anwar sebelumnya, Persebaya putri hanya berlatih selama dua kali saja dan kemudian langsung ikut kompetisi di kompetisi Liga 1 putri 2019, .

Liga IndonesiaBola IndonesiaLiga 1 PutriPersebaya Surabaya PutriBerita Liga 1 Putri

Berita Terkini