x

Kiper PSIS Ternyata Sudah ‘Ramal’ Gol Kedua Timnya ke Gawang Tira Persikabo

Minggu, 24 November 2019 08:13 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
Logo klub Liga 1 2019, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo ternyata sudah memiliki feeling bahwa rekan setimnya, Komarodin akan mencetak gol ke gawang Tira Persikabo dalam laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (22/11/2019).

Sebelum pertandingan, Joko Ribowo diketahui mengunggah Instastory yang berisi doa dia untuk Komarodin akan mencetak gol pada laga kemarin sore.

“Ayo Marco Van Wader wayahe koe selebrasi,” tulis Joko di Instastory miliknya, Jumat (22/11/2019).

Baca Juga

Marco Van Wader yang dimaksud Joko Ribowo ketika itu adalah Komarodin karena Instastorynya berisikan foto kedua pemain ini.

Doa pemain asal Demak ini pun terwujud, Komarodin pada laga melawan Tira Persikabo berhasil mencetak gol penentu kemenangan PSIS Semarang di menit ke-53 setelah memanfaatkan umpan Hari Nur Yulianto. Skor 2-1 untuk kemenangan Laskar Mahesa Jenar pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Joko Ribowo mengaku yakin Komarodin akan mencetak gol ke gawang Tira Persikabo karena ia mengetahui rekannya tersebut telah bekerja keras selama ini.

Baca Juga

“Sebenarnya untuk feeling saya yakin semua striker akan cetak gol, tetapi untuk Komar saya yakin dan tahu kemampuannya karena selama ini telah bekerja keras, Alhamdulillah dia dapat peluang dan bisa cetak gol,” ujar Joko Ribowo, Sabtu (23/11/2019).

“Sebelum pertandingan saya juga sempat memberi dia support kalau dia bisa, kebetulan kemarin pelatih memberi dia kepercayaan bermain sejak menit awal dan saya bilang kalau ada kesempatan berapa menit di lapangan sebisa mungkin dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, gol Komarodin ke gawang Tira Persikabo kemarin menjadi gol pertama pemain bernomor punggung 10 tersebut bersama PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2019.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1

Berita Terkini