x

Jalani Pengobatan, Begini Kondisi Terkini Korban Pengeroyokan Suporter Malaysia

Minggu, 24 November 2019 17:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Suporter timnas Indonesia yang menjadi korban pengeroyokan pendukung sepak bola Malaysia, Yovan, akhirnya buka suara terkait kondisinya.

Yovan yang saat itu ingin menonton laga Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/19), mendapat perlakuan seperti binatang.

Baca Juga

Di luar Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Yovan dipukul dan diinjak-injak oleh beberapa suporter sepak bola Malaysia. Videonya pun tersebar ke dunia maya dan membuat rakyat Indonesia marah besar.

Bahkan, Yovan sempat ikut marah di Instagram terkait pernyataan Menpora Malaysia, Syed Saddiq, yang menyebut video tersebut hoaks.

Setelah mendapat cibiran dari netizen Indonesia, Syed Saddiq kemudian meminta maaf dan menarik kata-katanya. Yovan ikut gembira karena Syed Saddiq akhirnya mau meminta maaf.

Lewat unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya, Minggu (24/11/19), Yovan menyampaikan bahwa saat ini  dia sedang menjalani masa penyembuhan di kampung halaman.

"Selamat pagi kawan-kawan semua. Alhamdulilah akhirnya kemenpora malaysia mrnarik ucapannya terkait video saya yang tersebar itu," ucap Yovan.

Baca Juga

"Saat ini saya tengah berada di kampung halaman untuk pemulihan lebih lanjut sekalian bertemu keluarga, sebab sejak pulang tanah air saya belum pulang ke kampung, hanya di kota Padang saja," lanjut dia.

Saat ini, kasus pengeroyokan suporter Indonesia oleh oknum pendukung garis keras Malaysia tengah berada dalam penyelidikan polisi Negeri Jiran.

MalaysiaSuporterTimnas IndonesiaBola InternasionalSyed SaddiqSepak BolaKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini