x

Rekap Hasil Pertandingan 5 Liga Elite Eropa: Man United dan AS Roma Beda Nasib

Senin, 25 November 2019 06:16 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Rekap hasil pertandingan 5 liga elite Eropa, di mana ada 2 tim besar yang bermain seperti Sheffield United vs Manchester United dan AS Roma vs Brescia.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan 5 liga elite sepak bola Eropa, di mana ada dua laga yang patut diperhatikan seperti Sheffield United vs Manchester United dan AS Roma vs Brescia.

Rekap hasil pertandingan 5 liga elite Eropa ini merupakan kompetisi raksasa mulai dari Liga Inggris, LaLiga Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga Jerman  hingga Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT pun sudah merangkum semua hasil pertandingan 5 liga elite Eropa yang dimainkan pada Minggu (24/11/19) malam WIB hingga Senin (25/11/19) dini hari tadi WIB.

Baca Juga

Kita mulai dari Liga Inggris, di mana ada pertandingan Sheffield United vs  Manchester United. Setan Merah harus kesulitan di laga ini, dan hampir saja dipermalukan tim promosi.

Bagaimana tidak, Sheffield United berhasil unggul 2-0 lebih dulu hingga menit  ke-52. Beruntung, Manchester United bisa come back berkat tiga gol dalam kurun waktu 7 menit.

Tapi keunggulan Manchester United ternyata semu, gawang David de Gea harus kebobolan tepat menit ke-90 oleh striker Sheffield United, Oliver McBurnie.

Bergeser ke Serie A Italia, bisa dibilang hanya AS Roma tim besar yang bermain. Yaitu saat AS Roma vs Brescia, yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk  Giallorossi.

Sementara Fiorentina harus melanjutkan tren tanpa kemenangan mereka di 3 giornata terakhir Serie A Italia. Yakni dalam pertemuan Hellas Verona vs  Fiorentina, tim asuhan Vincenzo Montella harus takluk 1-0.

Baca Juga

Berikut rekap hasil pertandingan 5 liga elite Eropa, Minggu (24/11/19) malam dan  Senin (25/11/19) dini hari WIB:

Liga Inggris
Sheffield United 3-3 Manchester United

LaLiga Spanyol
Espanyol 1-1 Getafe
Osasuna 1-2 Athletic Club
Eibar 0-2 Deportivo Alavés
Villarreal 1-3 Celta Vigo
Real Valladolid 0 - 1 Sevilla

Serie A Italia
Bologna 2-2 Parma
Hellas Verona 1-0 Fiorentina
AS Roma 3-0 Brescia
Sassuolo 1-2 Lazio
Sampdoria 2-1 Udinese

Bundesliga Jerman
Augsburg 4-0 Hertha BSC
Hoffenheim 1-5 Mainz 05

Ligue 1 Prancis
Bordeaux 2-1 Monaco
Saint-Etienne 0-0 Montpellier
Toulouse 0-2 Olympique Marseille

Manchester UnitedLaLiga SpanyolSerie A ItaliaBundesliga JermanLiga InggrisLiga ItaliaBola InternasionalHasil PertandinganLigue 1Sepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Liga Inggris

Berita Terkini