x

Setelah Hazard, Real Madrid Siap Bajak Bintang Chelsea Lagi

Senin, 25 November 2019 05:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Willian (kiri) dikabarkan telah dilirik oleh Real Madrid pada musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan bakal mempertimbangkan untuk memboyong bintang Chelsea, Willian pada musim panas mendatang.

Real Madrid dilaporkan siap menampung Willian, yang kontraknya akan berakhir bersama Chelsea pada akhir musim 2019/20 ini.

Menurut laporan Sky Sports, pemain berkebangsaan Brasil tersebut secara konsisten ingin meninggalkan Stamford Bridge setelah kontraknya berakhir.

Willian juga telah dilaporkan telah menolak dua tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga

Agar bisa membajak Willian, Real Madrid nyatanya harus bersaing dengan rival abadinya di LaLiga Spanyol, yakni Barcelona.

Masih dari sumber yang sama, Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk membajak Willian di akhir kontraknya pada musim panas mendatang.

Willian sendiri saat ini telah menjadi pemain penting di Chelsea era Frank Lampard, di mana ia telah mengoleksi 2 gol dan 3 assist dari 12 pertandingan Liga Inggris 2019/20.

Apabila Real Madrid benar-benar akan memboyong Willian ke Santiago Bernabeu, maka dirinya akan kembali bekerja sama dengan Eden Hazard di lini depan.

Baca Juga

Mengingat, Willian dan Hazard merupakan pilar utama di lini serang Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Maka bukan tidak mungkin jika produktivitas Real Madrid bakal lebih gila jika berhasil mendatangkan Willian pada musim depan.

Bursa TransferReal MadridWillianChelseaLaLiga SpanyolLiga Primer InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini