x

Mourinho Tolak Mentah-mentah Kehadiran Ibrahimovic di Tottenham

Selasa, 26 November 2019 04:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pelatih anyar klub Liga Inggris Tottenham Hotspur Jose Mourinho secara mengejutkan menolak mentah-mentah kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar klub Liga Inggris Tottenham Hotspur Jose Mourinho secara mengejutkan menolak mentah-mentah kehadiran Zlatan Ibrahimovic.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Mourinho ketika Tottenham dikaitkan dengan Ibrahimovic menjelang bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic akan mengakhiri kontraknya bersama klub Amerika Serikat LA Galaxy pada Desember 2019 mendatang.

Berakhirnya kontrak dengan LA Galaxy tersebut membuat Ibrahimovic bakal menyandang status bebas transfer. Sejumlah klub pun secara bebas bisa mendatangkannya.

Baca Juga

Akan tetapi, Mourinho secara tegas mengungkapkan bahwa Tottenham saat ini tidak membutuhkan sosok Ibrahimovic.

Meskipun dirinya memiliki hubungan yang cukup baik dengan Ibrahimovic, Mourinho tetap menutup pintu untuk mantan penyerang AC Milan tersebut.

“Saya memiliki lebih dari koneksi (dengan Ibrahimovic), pemain luar biasa, tapi saya akan mengatakan tidak ada kesempatan,” tegas Mourinho seperti dikutip Football Italia.

Karena menurut mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid tersebut, Tottenham sudah memiliki striker terbaik di Liga Inggris, yakni Harry Kane.

“Kami memiliki striker terbaik di Inggris. Tidak masuk akal untuk menandatanganinya (Ibrahimovic) ketika kita memiliki Harry Kane," jelas Mourinho.

Baca Juga

Kane sendiri memang sudah menjadi tumpuan di lini serang Tottenham sejak beberapa tahun lalu. Pada musim ini ia pun sudah mengumpulkan 7 gol dari 12 pertandingan Liga Inggris.

Bursa TransferJose MourinhoZlatan IbrahimovicTottenham HotspurHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini