x

Bersiap Jamu Persib Bandung, Teco Jelaskan Kondisi Terkini Ilija Spasojevic

Rabu, 27 November 2019 20:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Terbuka kemungkinan Bali United memasang striker Ilija Spasojevic saat menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/19) malam. Hadirnya Spaso bisa menambah ketajaman Serdadu Tridatu.

Spaso sudah absen ikut latihan sejak Selasa (19/11/19) lalu. Dia masih berduka setelah sang istri tercinta, Lelhy Arief Spasojevic, meninggal dunia pada Rabu (20/11/19) dini hari. Pemakaman kemudian dilakukan di Jakarta, malam harinya.

Baca Juga

Menghadapi kenyataan yang begitu berat, Spaso sempat diprediksi akan absen lama, namun belakangan dia sudah kembali latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Senin (25/11/19). Kembalinya Spaso membuka kans tampil kontra Persib.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, amat gembira melihat Ilija Spasojevic kembali bergabung latihan. Sebagai pribadi yang mengaku sangat dekat, Teco, sapaan akrabnya, tentu senang Spaso mulai bangkit lagi. 

"Waktu kerja, mungkin dia bisa lupa yang buruk dari hidupnya. Teman-teman dalam tim, mulai pemain juga pelatih, bisa bantu dia di momentum kurang bagus dalam hidupnya," ucap Teco dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Rabu (27/11/19).

Stefano Cugurra akan berbicara dengan Spaso untuk melihat kesiapannya. Yang pasti, klub tidak akan memaksakan Spaso untuk bermain andai dia merasa belum siap untuk kembali dalam pertandingan.

Baca Juga

"Kami harus punya komunikasi bagus sama dia. Waktu dia berpikir punya kondisi bagus buat bantu tim, dia adalah pemain inti Bali United sejak awal musim. Dia juga berstatus top skor tim," pungkas Teco.

Sekadar mengingatkan, Bali United masih kokoh berdiri di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka memimpin jauh 12 poin dari rival terdekat, Borneo FC.

Persib BandungIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini