x

Dianggap 'Tidak Berguna', Juventus Enggan Datangkan Ivan Rakitic

Rabu, 27 November 2019 19:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan tidak lagi tertarik untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, ke Turin.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan tidak lagi tertarik untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, ke Turin.

Dilansir dari ESPN, bintang Kroasia yang telah lama dikaitkan dengan Juventus ini tidak lagi menarik minat Bianconeri dan dipastikan dirinya tidak akan menjadi target Juventus di bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Direktur transfer Juventus, Fabio Paratici mengatakan jika Juventus telah memiliki skuat yang komplit dan tidak perlu pemain lagi untuk saat ini.

“Kami punya pemain yang sangat bagus di tiap posisi. Jadi apa gunanya lagi kami mendatangkan pemain baru?” ujar Paratici.

Rakitic yang menit bermainnya mulai berkurang, dikabarkan akan mencari pelabuhan baru yang bisa menjamin satu tempat untuknya di tim utama.

Ketidaktertarikan Juventus membuat Rakitic harus mencari alternatif klub lain yang mau memakai jasanya. Ditambah Barcelona sudah siap untuk menjualnya di bursa transfer Januari jika ada klub yang tertarik. Itu berarti masa depan gelandang yang membawa timnas Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 ini sudah habis.

Baca Juga

Jika tidak ada ketertarikan dari klub di liga top Eropa, mungkin pemain berusia 31 tahun ini bisa membuka peluang untuk bermain di Liga Cina mengikuti jejak pesepakbola top Eropa yang memutuskan hijrah ke benua Asia.

Atau jika Rakitic berencana menjadi legenda, mungkin dirinya bisa hijrah ke MLS dan mengikuti beberapa bintang Eropa yang pernah bermain di sana.

Bursa TransferIvan RakiticBarcelonaSerie A ItaliaJuventusLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini