x

Liga Europa: Jelang Lawan Frakfurt, Arsenal Tak Diperkuat Bintang Real Madrid

Rabu, 27 November 2019 19:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, diperkirakan tidak akan diperkuat oleh gelandang pinjaman mereka dari Real Madrid, Dani Ceballos, jelang pertandingan Liga Europa 2019-2020 melawan Eintracht Frankfurt.

Pada Jumat, 29 November 2019, Arsenal memang akan menjamu klub dari Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt di babak penyisihan grup kompetisi Liga Europa musim ini. Laga yang bertempat di Emirates Stadium itu akan berlangsung pada pukul 3.00 WIB pagi.

Saat ini, Arsenal atau The Gunners, mampu menempati peringkat satu di Grup F Liga Europa dengan torehan 10 poin, hasil dari tiga kali kemenangan (9 poin) dan satu kali hasil imbang (1 poin). Sementara itu, Frankfurt sendiri menempati posisi tiga dengan enam poin, hasil dari dua kali kali menang dan dua kali kalah.

Baca Juga

Melawan klub sekelas Frankfurt di Emirates Stadium, tim asuhan Unai Emery itu tentu lebih diunggulkan. Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, mereka tidak akan diperkuat oleh bintang asal Real Madrid yang tengah mereka pinjam, Dani Ceballos.

Ditambah lagi, Emery juga masih belum yakin bisa memainkan Sead Kolasinac, Rob Holding, dan Bukayo Saka, yang juga mengalami hal serupa. Dengan situasi ini, sang pelatih wajib memikirkan skema yang cocok untuk bisa tetap memiliki skuat yang garang di lapangan saat melawan Frankfurt.

Baca Juga

Meski demikian, Arsenal tetap bisa memainkan Kieran Tierney, Lucas Torreira, Gabriel Martinelli, dan lain-lain. Sehingga, asa mereka untuk bisa memenangkan pertandingan dan lanjut ke babak berikutnya tetap berada dalam genggaman The Gunners.

Di semua kompetisi sepak bola yang mereka jalani, Arsenal dan Eintrach Frankfurt baru satu kali bertemu, yaitu di Liga Europa pada 19 September 2019, dimana saat itu tim Unai Emery sukses menang besar 3-0 melawan Frankfurt yang bertindak sebagai tuan rumah.

Real MadridArsenalLiga EuropaEintracht FrankfurtUnai EmeryDani CeballosSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini