x

Reaksi Kocak Adam Alis Usai Bobol Gawang Arema FC, Akui Spontan dan Khilaf

Rabu, 27 November 2019 21:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, melakukan selebrasi gol ke gawang Arema FC dalam pertandingan Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano, menjadi pahlawan kemenangan tipis 1-0 atas Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/19). Pemain bernomor punggung 18 itu mencetak gol tunggal pada menit ke-40.

Usai laga, Adam Alis bereaksi kocak terkait gol ke gawang Arema FC. Ia mengatakan, sebenarnya tidak berniat merayakan golnya dengan selebrasi dan baru sadar ketika telah melakukannya sehingga mengucapkan permohonan maaf ke Aremania yang notabene mantan klubnya.

Baca Juga

"Sebelum laga tak berpikir mencetak gol karena hanya berniat membantu tim menang saja, tapi saat melakukannya saya malah terbawa suasana dan selebrasinya spontan. Saya baru sadar belakangan bahwa ternyata Arema FC adalah mantan klub saya," kata Adam Alis seraya tertawa.

"Dengan ini saya ingin meminta maaf kepada Aremania. Semua yang terjadi di dalam lapangan tadi hanya spontanitas belaka," imbuh Adam Alis.

Lebih lanjut, Adam Alis berjanji tak akan melakukan hal serupa saat melawan Persija Jakarta di laga selanjutnya. Ia tidak ingin suporter lawan salah paham karena dirinya pernah berseragam oranye khas Macan Kemayoran beberapa tahun lalu.

Baca Juga

"Kalau melawan Persija Jakarta, saya tentu tak akan melakukan selebrasi bila kebetulan mencetak gol," pungkas Adam Alis Setyano dengan wajah serius.

Gol tunggal Adam Alis membawa Bhayangkara FC merengsek ke peringkat ketujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan perolehan 41 poin dari 29 laga. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arema FC yang berada di posisi keenam.

Persija JakartaAdam Alis SetyanoLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini