x

Tottenham Hotspur Menang di Liga Champions, Mourinho Berterima Kasih pada Sosok Ini

Rabu, 27 November 2019 12:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho secara khusus berterima kasih pada ballboy atau bocah pemungut bola usai Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Olympiakos dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions 2019-2020, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Mourinho menyampaikan rasa terima kasih pada seorang ballboy karena bocah tersebut dianggapnya telah ‘membantu’ Tottenham Hotspur mencetak gol penyama kedudukan.

Momen bantuan ballboy untuk gol Tottenham Hotspur terjadi pada menit ke-50. The Lilywhites yang masih tertinggal 1-2 dari Olympiakos terus menyerang untuk memburu gol penyeimbang.

Baca Juga

Dalam situasi menekan, Tottenham Hotspur mendapat lemparan ke dalam setelah bola keluar meninggalkan lapangan. Dengan sigap, si bocah ballboy memberikan bola ke Serge Aurier.

Aurier kemudian melemparkan bola ke dalam dengan cepat kepada Lucas Moura, yang kemudian memberikan sebuah umpan matang yang berhasil dikonversi Harry Kane menjadi gol penyama kedudukan.

Aksi cekatan ballboy tersebut rupanya benar-benar membuat seorang Jose Mourinho kegirangan. Selepas merayakan gol Kane, Mourinho kemudian menyalami bocah tersebut lalu memeluknya sebagai tanda terima kasih.

“Dia memahami permainan dan dia telah menciptakan assist,” kata Mourinho usai laga, dikutip dari laman sepak bola internasional Daily Mail.

Pelukan Jose Mourinho kepada ballboy menjadi warna tersendiri dalam kemenangan Tottenham Hotspur atas Olympiakos.

Baca Juga

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan Olympiakos dengan skor 4-2. Empat gol Spurs dicetak oleh Harry Kane (2 gol), Dele Alli, dan Serge Aurier. Sedangkan gol tim tamu disumbangkan oleh Youseff El Arabi dan Ruben Semedo.

Kemenangan atas Olympiakos membuat Tottenham Hotspur meraih satu tiket ke fase gugur Liga Champions. The Lilywhites menemani Bayern Munchen sebagai dua tim terbaik dari Grup B.

Jose MourinhoLiga ChampionsTottenham HotspurOlympiakos PiraeusHarry KaneSepak BolaBerita Liga Champions Asia

Berita Terkini