x

Turunkan Kekuatan Penuh, Persipura Tidak Mau Gagal Lagi Meraih 3 Poin

Rabu, 27 November 2019 14:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, dalam konferensi pers menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gagal mendapatkan kemenangan dalam empat laga beruntun di Shopee Liga 1 2019 membuat pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, meradang. 

Dia berambisi menyembuhkan luka timnya saat bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (28/11/19).

Baca Juga

Pasalnya, Jacksen F. Tiago ingin memanfaatkan kembalinya sejumlah pilar Persipura sebagai momentum kebangkitan guna menjaga asa dalam perburuan posisi runner-up Shopee Liga 1 2019.

"Harapan kami tentu saja ingin memanfaatkan kesempatan yang ada untuk bisa bangkit kembali," ucap Jacksen kepada awak media, Rabu (27/11/19).

Sebelumnya, Jacksen sendiri telah memastikan bahwa Persipura Jayapura bakal turun dengan kekuatan penuh menghadapi Persija Jakarta. Kapten Boaz Solossa, Titus Bonai, dan Mamadou Samassa, Ibrahim Conteh, serta Muhammad Tahir sudah bisa merumput.

Baca Juga

"Kali ini yang mengalami cedera hanya Marinus Wanewar saja, selebihnya semua pemain kami sudah aman," pungkas Jacksen F. Tiago.

Persipura Jayapura kini masih tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 44 poin. Mereka tertinggal satu poin dari peringkat kedua, Borneo FC, di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Persija JakartaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini