x

Dilatih Jose Mourinho, Bintang Tottenham Hotspur Pede Raih Gelar Bergengsi

Kamis, 28 November 2019 15:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Kedatangan Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur membawa motivasi tambahan bagi para pemain The LilyWhites. Teranyar motivasi itu menghinggapi sang bintang, Harry Kane, yang percaya kedatangan pria asal Portugal tersebut dapat membuat timnya meraih gelar bergengsi.

Melansir dari Sky Sports, Kane mengaku senang dengan pencapaian yang diraih Spurs dalam dua laga terakhir bersama Mourinho. Baginya dua kemenangan itu merupakan sinyal positif dalam menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca Juga

"Ini adalah kemenangan kedua dari dua pertandingan terakhir yang kami lewati. Jadi ini adalah permulaan positif dan saya harap kami dapat melanjutkannya (bersama Mourinho)," ucap Kane.

Harry Kane pun mengakui kemenangan yang didapatkan Tottenham Hotspur dalam dua laga bersama Jose Mourinho membuat dirinya berharap dapat meraih gelar diakhir musim. Baginya itu merupakan keinginan setiap pemain untuk meraih kemenangan dalam setiap laga.

"Kami tahu bahwa kami berdua (Spurs dan Mourinho) ingin memenangi kompetisi bergengsi. Itu adalah keinginan tim ini, keinginanku, dan keinginan pelatih. Saya harap saya mampu membantunya mendapatkan hal itu musim ini dan mari lihat seberapa jauh kami melangkah," lanjutnya.

Baca Juga

Mourinho memang dikenal sebagai pelatih yang akrab dengan gelar. Selama karirnya melatih, pria berusia 56 tahun ini telah meraih berbagai gelar prestisius baik di kancah domestik maupun kancah Eropa.

Hal ini berbanding terbalik dengan Tottenham Hotspur yang telah lama puasa gelar. Terakhir kali The LilyWhites meraih gelar bergengsi yakni pada musim 2007-2008 silam kala memenangi Piala Liga Inggris atau 11 tahun silam.

Jose MourinhoTottenham HotspurHarry KaneLiga InggrisBola InternasionalSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini