x

Lawan Kalteng Putra, Striker Arema FC Ingin Segera Akhiri Tren Negatif

Kamis, 28 November 2019 19:14 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, menginginkan rekan setimnya di kembali bangkit untuk segera mengakhiri tren negatif saat menjamu Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto, menginginkan rekan setimnya di kembali bangkit untuk segera mengakhiri tren negatif saat menjamu Kalteng Putra. Arema akan menantang tim tamu dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (01/12/19) mendatang.

Tren negatif yang dimaksud tak lepas dari hasil mengecewakan saat dikalahkan Bhayangkara FC 0-1, Rabu kemarin. Kekalahan yang membuat tim Singo Edan melewati 3 laga terakhir Liga 1 tanpa meraih kemenangan.

Baca Juga

"Kalau target, kami tentunya ingin meraih tiga poin di setiap pertandingan," bilang Ahmad Nur Hardianto.

"Kami sudah berusaha dan bekerja keras. Tapi hasilnya belum sesuai harapan," tambahnya.

Sebelum dikalahkan tim peraih trofi juara Liga 1 tahun 2017 tersebut, Arema FC lebih dulu takluk 0-3 saat menantang Persib Bandung. Sedangkan pada laga home lalu, Arema juga membuang 2 angka saat ditahan imbang 1-1 oleh Persija Jakarta.

Maka dari itu, menjamu Kalteng Putra adalah jalan satu-satunya untuk bangkit. Terlebih, kondisi Arema FC akan lebih komplit, menyusul kembali Makan Konate maupun Alfin Tuasalamony pasca terjerat sanksi.

Baca Juga

"Kami harus mengamankan tiga poin di pertandingan selanjutnya," tandas striker Arema FC kelahiran Lamongan, Jawa Timur tersebut.

Menghadapi Kalteng Putra sendiri adalah satu dari dua laga home tersisa Arema FC di Liga 1 musim ini, sebelum Bali United (15/12) nanti. Sedangkan 3 laga lain berstatus away, yakni ke markas PSIS Semarang, Persebaya Surabaya dan Barito Putera.
 

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Kalteng Putra FCBerita Liga 1

Berita Terkini