x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Borussia Dortmund

Kamis, 28 November 2019 02:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions matchday ke-5 antara Barcelona vs Borussia Dortmund yang akan dimainkan Kamis (28/11/19) pukul 02.45 WIB dini hari.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions matchday ke-5 antara Barcelona vs Borussia Dortmund yang akan dimainkan Kamis (28/11/19) pukul 02.45 WIB dini hari.

Kemenangan tentu akan dikejar oleh Barcelona demi lolos dari grup neraka dan memuluskan langkah melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, saat ini ada tiga tim yang masih berpeluang melaju ke babak selanjutnya.

Barcelona yang akan bermain di kandang boleh membusungkan dada jelang laga melawan Borussia Dortmund. Dalam lima laga kandang terakhir di Liga Champions, Blaugrana telah mengantongi empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga

Hal ini akan menjadi modal berharga menjelang duel yang disebut penentuan bagi kedua tim ini. Apalagi tren tandang Borussia Dortmund di Liga Champions terbilang buruk.

Dalam empat laga, Die Borussen belum pernah meraih kemenangan dengan mengantongi satu hasil seri dan tiga kekalahan dan memiliki rasio kebobolan hingga 2,33 gol.

Meski begitu, mereka takkan bermain aman begitu saja. Anak asuh Lucien Favre tentu juga akan mencoba mengimbangi permainan spartan tuan rumah. Absennya tiga pilar Barcelona akan coba dimanfaatkan oleh Die Borussen pada laga kali ini.

Baca Juga

Laga Liga Champions ini tentunya akan sangat dinantikan karena bakal banyak kejutan yang terjadi. Tapi para pecinta sepak bola tak usah khawatir karena laga ini bisa disaksikan lewat link live streaming Barcelona vs Dortmund.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan Liga Champions matchday ke-5 antara Barcelona vs Borussia Dortmund bisa mengunjungi layanan link live streaming, seperti Sagah TV, TV Bersama, TV Anda, Kooragoal, hingga Mola TV.

Berikut Jadwal Pertandingan Liga Champions lainnya yang berlangsung hari ini, Kamis (28/11/19) dini hari:

BarcelonaLiga ChampionsBorussia DortmundJadwal PertandinganSports StreamingSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniLive StreamingBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini