x

Lolos ke Liga 1, Skuat Persiraja Akan Diarak Keliling Kota

Kamis, 28 November 2019 13:49 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
Usai memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan, skuat Persiraja Banda Aceh akan diarak keliling kota Banda Aceh.

INDOSPORT.COM - Usai memastikan diri promosi ke Liga 1 musim depan, skuat Persiraja Banda Aceh akan diarak keliling kota Banda Aceh sebagai bentuk euforia keberhasilan mereka akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tahun depan.

Skuat berjuluk Laskar Rencong ini dijadwalkan akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, Kamis (28/11/19) sore, yang akan disambut oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

"Saat ini kami masih di Jakarta dan setibanya di Banda Aceh, tim akan diarak keliling kota. Rencananya tim akan disambut bapak wali kota," kata Media Officer Persiraja, Ariful, kepada INDOSPORT.

Baca Juga

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah tiba di Banda Aceh dan diarak keliling kota, selanjutnya arak-arakan ini akan finis di stadion kebanggaan mereka, Stadion Haji Dirmuthala.

"Rencananya tim akan disambut dalam acara seremonial di Stadion Haji Dirmuthala, seusai salat magrib. Nantinya para pemain, pelatih dan ofisial akan dilakukan acara seperti di tepung tawari," ujarnya.

"Selain acara nanti dihadiri Wali Kota, Persiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam juga akan hadir. Acara ini terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat dan pecinta Persiraja," pungkasnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, rencananya selama mengikuti Liga 1 musim depan, Persiraja akan menggunakan Stadion Harapan Bangsa sebagai home base mereka dan Stadion Haji Dirmuthala sebagai tempat latihan mereka.

Liga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Berita Liga 1

Berita Terkini