x

Pelatih Barcelona Buka Suara soal Perselisihan Luis Suarez dan Sergio Busquets

Kamis, 28 November 2019 18:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain LaLiga Spanyol, Sergio Busquets baru saja mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari pelatih Barcelona dan ditentang oleh Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Ernesto Valverde, dikritik keras oleh Luis Suarez Miramontes terkait perlakuan terhadap Sergio Busquets.

Luis Suarez Miramontes merupakan legenda Barcelona yang tidak terima dengan Ernesto Valverde karena sering mengganti Sergio Busquets.

Baca Juga

Bahkan dalam 11 pertandingan, pemain sepak bola asal Spanyol, Sergio Busquets, hanya memperoleh total 90 menit bertanding.

"Bila aku jadi Sergio Busquets aku akan berbicara kepada pelatih dan akan keluar dari klub," kata Luis Suarez Miramontes dilansir dari football-espana.

Menanggapi hal itu, Ernesto Valverde, memiliki alasan mengapa sering mengganti Sergio Busquets.

"Jika saya sering melepasnya, itu karena dia starter," kata Valverde.

"Semua pendapat saya anggap baik dan masuk akal, tetapi saya harus mengambil keputusan dengan fungsi apa yang terbaik untuk tim. Jika saya meninggalkannya di lapangan dan dia diusir, akan ada pendapat lain," ujarnya menambahkan.

Akhirnya setelah mendapatkan kritikan tersebut, Sergio Busquets terlihat bermain selama 90 menit saat membela Barcelona melawan klub bundesliga Jerman, Borussia Dortmund di Liga Champions.

Baca Juga

Dalam laga Liga Champions, Barcelona sukses menang 3-1 atas Borussia Dortmund. Tiga gol dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann.

BarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezBundesliga JermanBorussia DortmundSergio BusquetsErnesto ValverdeLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini