x

Ada Simon McMenemy di Laga Bhayangkara FC vs Arema, Ada Perlu Apa?

Jumat, 29 November 2019 09:56 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, terlihat di laga Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Arema FC, Rabu (27/11/19).

INDOSPORT.COM - Simon McMenemy, eks pelatih Timnas Indonesia, terlihat di laga Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Arema FC.

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, rupanya sudah kembali ke Indonesia. Beberapa waktu lalu, saat pemecatan dirinya dari kursi kepelatihan Timnas, pelatih asal Skotlandia itu hilang dan tak mau dimintai keterangan oleh awak media.

Tak berapa lama setelah pemecatan, Simon hadir saat Timnas dijamu Malaysia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2020, Selasa, (19/11/19).

Baca Juga

Namun sayang, Simon hanya terlihat mendampingi dari bangku penonton. Padahal, seharusnya Simon masih menjadi pelatih. Dia digantikan dengan Yeyen Tumena.

Selanjutnya, pelatih yang pernah latih Filipina di AFF 2010 itu terlihat di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (28/11/19). Di menit awal babak pertama kala Bhayangkara FC menjamu Arema FC di lanjutan Liga 1 2019, Simon terlihat duduk di kursi VVIP penonton.

Saat jeda babak pertama, Simon yang sempat ingin dimintai keterangan pun menolak untuk diwawancara awak media.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, Simon pindah ke dekat lapangan, duduk di bawah tribun. Tak sampai  peluit panjang dibunyikan pun Simon yang dipantau oleh tim INDOSPORT dari arah tribun pergi meninggalkan stadion.

Sekadar informasi, dalam pertandingan Liga 1 2019 tersebut, Bhayangkara FC berhasil meraup satu poin dari Arema FC dengan gol tunggal dari mantan pemain Singo Edan, Adam Alis,pada menit ke-40.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCSimon McMenemyLiga 1

Berita Terkini