x

Barito Putera Permalukan PSS, Djanur: Seharusnya Kami Cetak Banyak Gol

Jumat, 29 November 2019 14:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih klub Liga 1 2019, Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Barito Putera berhasil menumbangkan PSS Sleman dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, Kamis (28/11/19) malam kemarin di Stadion Demang Lehman.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku belum puas dengan hasil poaitif itu, sebab seharusnya ia bisa menang besar atas tim tamu.

Pada laga sengit tersebut, Barito Putera unggul cepat lewat gol Rafael Silva di menit ketiga. Kemudian, Laskar Antasari masih menciptakan banyak peluang di seoanjang babak pertama. Hanya saja belum ada gol tambahan yang tercipta saat itu.

Baca Juga

Memasuki paruh kedua, permainan mulai diambil alih oleh PSS Sleman yang termotivasi untuk kembali meraih kemenangan tandang seperti laga-laga sebelumnya. Bahkan, penggawa Barito nampak kelelahan dan mulai berjatuhan di lapangan.

Striker asing Rafael Silva, serta pemain sayap andalan, Rizky Pora harus ditarik keluar di babak kedua karena cedera dan kelelahan. Praktis, hal ini menjadi kabar buruk bagi Barito, yang akhirnya menyudahi laga dengan keunggulan tipis 1-0.

"Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol, kalau saja pemain tidak terlalu banyak membuang peluang. Banyak peluang hari ini, tapi luput dari gol," sesal Djajang Nurdjaman ketika sesi konferensi usai pertandingan.

Meski demikian, Djanur juga bersyukur Laskar Antasari bisa meraih poin penuh di kandang, sebab saat ini tim masih berkutat di papan bawah klasemen sementara, dan perlu tambahan poin untuk setidaknya bisa bertahan di Liga 1 musim mendatang.

Baca Juga

"Patut disyukuri, yang penting tiga poin. Untuk sementara kita agak sedikit menjauh dari pesaing lain di zona merah," tukas Djanur.

Tak banyak waktu bagi tim Barito Putera untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya, yakni melawan TIRA-Persikabo pada Senin (02/12/19) mendatang, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Saat ini, PSS Sleman menempati urutan kesembilan di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 40 poin dari 29 pertandingan.

Barito PuteraPSS SlemanLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini