x

Ini Pemain Timnas Indonesia U-23 yang paling Ditakuti Vietnam

Jumat, 29 November 2019 15:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bek tengah Vietnam, Thanh Chung, menyebut Osvaldo Haay sebagai pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 yang paling ditakuti.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Vietnam, Thanh Chung, menyebut Osvaldo Haay sebagai pemain Timnas U-23 Indonesia yang paling ditakuti lantaran memiliki ketrampilan khusus yang tak tertandingi.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam dalam pertandingan ketiga Grup B Sea Games 2019 digelar Minggu (1/12/19) pukul 19.00 WIB di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Jelang laga melawan Timnas U-23, bek Vietnam, Thanh Chung membeberkan sosok pemain Indonesia yang dinilai cukup berbahaya. Ia menyebut pemain bernomor punggung 20 yang tak lain adalah Osvaldo Haay sebagai sosok yang sukar ditaklukan. 

Baca Juga

"Di laga melawan Indonesia, saya akan mengawasi pergerakan striker bernomor punggung 20," kata Thanh Chung, dilansir dari laman Vov.vn.

"Saya belum pernah melihat pemain seperti dia. Ia cukup gesit dan memiliki kondisi fisik kuat," lanjutnya. 

Thanh Chung mengaku sejauh ini di Kualifikasi Piala Asia U-23, ia belum pernah bertemu pemain andalan Persebaya Surabaya tersebut. 

Baca Juga

Posisi Vietnam saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B. Laga ini bakal mendebarkan, sebab Vietnam juga memiliki kekuatan besar.

Sebelumnya, Vietnam menekuk Brunei Darussalam dengan skor 6-0 di pertandingan perdana dan 6-1 melawan Laos dalam laga kedua pada Kamis (28/11/19).

Timnas Indonesia U-23Bola InternasionalOsvaldo HaayTimnas VietnamSEA Games 2019

Berita Terkini