x

Jadi Pro Player Mobile Legends, Kaesang Ngaku Main Lebih dari 8 Jam Sehari?

Jumat, 29 November 2019 16:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Figur publik sekaligus pro player Mobile Legends dari tim Genflix Aerowolf, Kaesang Pangarep mengaku bisa bermain game eSports lebih dari delapan jam sehari. Benarkah demikian?

Di balik kesibukan Kaesang Pangarep sebagai pengusaha outlet makanan dan minuman, nampaknya putra dari Presiden Joko Widodo itu juga serius dalam karirnya sebagai pro player eSports.

Baca Juga

Buktinya, ia selalu menyempatkan diri untuk berlatih bersama tim Aerowolf, di samping mengurus usaha dan pekerjaannya yang lain. Bahkan, sembari bercanda, Kaesang juga mengaku latihan lebih dari delapan jam dalam sehari.

"Dulu latihan delapan jam, sekarang delapan setengah jam," sebut Kaesang dengan nada bercanda, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (28/11/19).

Jika pemain lain harus mengikuti jadwal dan arahan dari tim eSports Aerowolf, namun Kaesang sendiri memiliki tempat spesial karena ia juga sibuk berbisnis, sehinga lebih memiliki kelonggaran saat latihan.

"Ya main secukupnya saja. Have fun lah, kalau pas capek ya main game dulu," tambah adik dari Gibran Rakabuming Raka tersebut.

Baca Juga

Diprediksi, Genflix Aerowolf masih akan tetap menjadi tim yang diperhitungkan di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5, dan Kaesang Pangarep tetap akan menjadi salah satu pemain yang menjadi back-up bagi sejumlah pilar utama.

Kaesang PangarepLiga IndonesiaeSportsBerita OlahragaBerita SportMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini