x

Jelang Lawan Norwich City di Liga Inggris, Arsenal Bakal Pecat Unai Emery?

Jumat, 29 November 2019 10:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Unai Emery bisa saja dipecat dari jabatannya jelang laga Liga Inggris Norwich City vs Arsenal, Minggu (01/12/19).

INDOSPORT.COM - Masa depan Unai Emery sebagai pelatih Arsenal saat ini sedang di ujung tanduk. Kabarnya, ia bisa dipecat sebelum laga Liga Inggris Norwich City vs Arsenal, Minggu (01/12/19).

Arsenal saat ini memang sedang mengalami masa-masa sulit bersama Emery. Apalagi, mereka juga baru saja mengalami kekalahan memalukan 1-2 dari Eintracht Frankfurt di ajang Liga Europa, Jumat (29/11/19).

Berkat hasil itu, kini Arsenal sudah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Ini adalah rekor terburuk The Gunners dalam 27 tahun terakhir.

Baca Juga

Dilansir dari berita Liga Inggris laman ESPN, menurut sumber terdekat, seorang petinggi di Arsenal sedang mengamati pergerakan Unai Emery dan kemungkinan besar posisi eks pelatih Sevilla itu tak akan dipertahankan oleh klub.

Kabar yang beredar, Arsenal bisa memecat Emery sebelum mereka melakukan perjalanan ke Norwich City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Nah, jika Emery jadi dipecat, Arsenal tak akan mencari seorang pelatih baru secara terburu-buru. 

Baca Juga

Arsenal bakal menunjuk Freddie Ljunberg menjadi pelatih sementara, baru setelah itu mereka akan mencari sosok pelatih untuk menggantikan posisi Emery secara permanen.

Sementara itu, Arsenal sendiri saat ini masih tertahan di papan tengah Liga Inggris. Mereka berada di posisi ke-8 dengan koleksi 18 poin dan di bawah Sheffield United serta Burnley.

ArsenalUnai EmeryNorwich CityLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini