x

Petinggi AS Monaco Sebut Kylian Mbappe Bakal Pindah ke Real Madrid

Jumat, 29 November 2019 10:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengatakan bahwa Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid pada masa mendatang.

Baru-baru ini rumor Real Madrid akan memboyong Kylian Mbappe semakin santer. Hal itu karena Zinedine Zidane mengaku jatuh cinta kepada pemain muda klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tersebut.

Rumor kepindahan Mbappe ke Real Madrid semakin menguat berkat pernyataan Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev. Sebeb. Ia pun mengaku tahun 2017 Real Madrid sempat menawar Mbappe, tapi sang pemain lebih memilih ke PSG.

Baca Juga

Menurut Vasilyev, Mbappe sangat ingin pindah ke Real Madrid. Akan tetapi saat itu, dirinya masih muda dan belum berniat meninggalkan Prancis, sehingga sang main lebih memilih PSG daripada Real Madrid.

"Kylian akan bergabung dengan Real Madrid. Saya tidak tahu itu kapan, tapi itu tak akan terhindarkan. Klub ini sangat penting dalam hidupnya," ucap Vasilyev dikutip dari Football Espana.

Baca Juga

Meski demikian, Real Madrid saat ini memang kesulitan untuk memboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, PSG tak ingin melepaskan sang pemain.

Selain itu, PSG juga memiliki dana untuk mempertahankan Mbappe. Kabarnya, PSG akan memberikan kontrak baru dengan gaji besar bagi Mbappe di angka 40 juta euro (sekitar Rp620 miliar) per tahun.

Real MadridAS MonacoParis Saint-GermainLigue 1 PrancisBola InternasionalKylian MbappeSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini