x

Presiden MU Angkat Bicara Kiprah Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

Jumat, 29 November 2019 21:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi angkat bicara soal kiprah Timnas Indonesia U-23 di ajang multi-event SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Presiden Madura United (MU) Achsanul Qosasi angkat bicara soal kiprah Timnas Indonesia U-23 di ajang multi-event SEA Games 2019.

Pasalnya Timnas Indonesia U-23 sukses meraih dua kemenangan di Grup B ketika melawan Thailand U-23 (2-0) dan Singapura U-23 (2-0).

Tak hanya itu kiper Timnas U-23 Nadeo Argawinata sukses membuat nirbobol (clean sheet) sejauh ini. Hal tersebut menjadi sisi baik bagi Indonesia U-23.

Baca Juga

Melihat hal barusan Achsanul Qosasi turut angkat bicara. Dirinya menyampaikan hal tersebut lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

"Dua negara dengan calon kuat juara sudah kita kalahkan. Fokus (korban) berikutnya: Vietnam yang sering meremehkan Indonesia," kicau @AchsanulQosasi.

Dalam kicauan tersebut juga menampilkan daftar klasemen sementara yang memperlihatkan kalau Timnas U-23 berada di urutan kedua dengan enam angka.

Sedangkan Vietnam U-23 ada di posisi puncak dengan poin serupa tetapi hanya unggul selisih gol saja. Sementara itu Thailand U-23 di urutan ketiga dengan tiga poin.

Baca Juga

Unggahan tersebut juga mendapat tiga komentar, tiga retweets, dan 39 likes dari para netizen yang mengikuti akun Achsanul Qosasi.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Vietnam U-23 di Stadion Rizal Memoriam, Manilla, Filipina, Minggu (01/12/19). Ini merupakan laga ketiga Grup B.

U-23SEA GamesIndonesia U-23Achsanul QosasiTimnas Indonesia U-23TwitterMadura United FCLiga IndonesiaSosial MediaSEA Games 2019Serba Serbi SEA Games 2019

Berita Terkini