x

Antonio Conte Jadi Alasan Inter Milan Bakal Sukses Beli Bomber Andalan Arsenal

Selasa, 3 Desember 2019 11:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kesuksesan Inter Milan di bawah tangan dingin Antonio Conte jadi alasan utama mereka bakal mampu menggaet pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan Inter Milan di bawah tangan dingin Antonio Conte jadi alasan utama mereka bakal mampu menggaet pemain sepak bola andalan Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang.

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, menaruh minat kepada striker Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang. Hal ini dikarenakan pemain mereka, Lautaro Martinez, terus dikejar oleh klub LaLiga Spanyol, Barcelona, untuk menggantikan posisi Luis Suarez.

Melansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, Inter atau Nerazzurri berpotensi besar untuk bisa sukses merekrut pemain berusia 30 tahun itu lantaran dirinya ingin merasakan perhelatan Liga Champions. Ini adalah kabar baik bagi Inter yang saat ini memang tengah bersinar di bawah Antonio Conte.

Baca Juga

Sejak masuknya Conte sebagai pelatih mereka yang baru pada 31 Mei 2019 yang lalu, Nerazzurri memang langsung bersinar di kancah Serie A Liga Italia dengan mampu bertengger di puncak klasemen sementara, dengan torehan 37 poin, hasil dari 12 kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah sampai pekan ke-14.

Di Liga Champions musim ini, mereka juga mampu menempati peringkat dua di Grup F dengan torehan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah. Dengan prestasi tersebut, banyak pihak yang percaya bahwa mereka bakal sukses merekrut Aubameyang yang sangat ingin berkompetisi di Liga Champions.

Baca Juga

Namun, kemungkinan besar Inter hanya akan memperjuangkan incaran tersebut jika Barcelona gagal untuk membeli pemain mereka yang bernama Lautaro Martinez. Jika Martinez masih tetap bersama Nerazzurri setelah bursa transfer musim dingin (Januari) 2020, mereka akan mengurungkan niat untuk mendatangkan Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri telah gabung dengan Arsenal pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 53 gol dan menyumbang 12 assists dari total 82 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

ArsenalBarcelonaInter MilanAntonio ContePierre-Emerick AubameyangLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini