x

Bali United Juara Liga 1, Bhayangkara FC: Liga Belum Usai!

Selasa, 3 Desember 2019 18:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Meski Bali United telah memastikan juara Liga 1, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster berambisi menutup Liga 1 dengan raihan poin terbaik.

INDOSPORT.COM - Bali United memang telah memastikan diri menjadi jawara Liga 1 2019. Namun meski juara, bagi Bhayangkara FC masih berambisi menutup kompetisi dengan raihan poin terbaik, Selasa (03/12/19).

Perhelatan Liga 1 memang belum usai. Kasta teratas kompetisi di Indonesia ini masih menyisakan empat laga.

Baca Juga

Namun meski begitu, Bali United sudah memastikan gelar juara. Raihan poin Serdadu Tridatu sudah tidak mungkin terkejar dari pesainganya.

Juaranya Bali United untuk Liga 1 musim 2019 mendapat ucapan selamat dari Bhayangkara FC, yang diutarakan oleh pelatih kepala, Paul Munster.

"Bali United memang sudah juara Liga 1 dan kami ucapkan selamat untuk mereka," ucap Paul di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Namun meski sudah diketahui siapa jawara edisi ini, Paul menilai hasrat Liga 1 untuk masih terasa kental. Terutama untuk Bhayangkara yang ingin menutup musim ini dengan raihan poin maksimal.

"Bagi kami greget Liga 1 masih ada. Kami mencoba mendapatkan apa yang terbaik dari sisa laga. Bagi kami Kompetisi belum usai," tukas ia.

Bhyangkara FC sendiri saat ini menempati peringkat sembilan dengan raihan 41 poin dari 29 laga. Mereka akan menghadapi tim kuat Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-30 di Stadion PTIK, Rabu (04/12/19) besok.

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paul Munster

Berita Terkini