x

Jadwal Padat, Banur Isyaratkan Ada Rotasi Saat PSIS Hadapi Persipura

Selasa, 3 Desember 2019 12:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Bambang Nurdiansyah mengisyaratkan ada rotasi di PSIS saat melawan Persipura Jayapura Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (04/12/2019).

INDOSPORT.COM – Pelatih kepala PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengisyaratkan akan ada rotasi di timnya saat pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (04/12/2019) sore.

Menurut pria yang akrab disapa Banur ini, kemungkinan rotasi dilakukan karena jadwal yang cukup padat dan beberapa pemain pilarnya yang harus absen dalam laga melawan Mutiara Hitam.

Baca Juga

Beberapa pemain pilar PSIS memang tidak dibawa ke Sidoarjo karena alasan yang berbeda. Septian David tidak dibawa oleh Banur karena mengalami hukuman akumulasi kartu, sementara Claudir Marini Jr tidak dibawa karena mengalami cedera betis.

“Kemungkinan rotasi pasti ada karena beberapa pemain absen dan jadwal yang padat, namun kami juga harus melihat dulu kondisi pemain-pemain yang akan masuk ke dalam starting eleven, jika tidak siap ya tidak mungkin dong,” ujar Banur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Bisa juga kami menggeser beberapa pemain ke posisi yang lain, seperti absennya Marini mungkin membuat kami akan menempatkan Hari Nur di situ, kita lihat saja siapa pemain yang siap dia yang akan turun,” jelas mantan pelatih Cilegon United tersebut.

Baca Juga

PSIS dalam beberapa hari ke depan memang tengah dihantui jadwal yang cukup padat. Pasalnya empat hari setelah bertandang ke markas Persipura di Sidoarjo, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini harus menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (08/12/2019).

Dengan jarak pertandingan yang cukup mepet, cukup wajar apabila Banur akan melakukan rotasi pemain. Apalagi pemain-pemain seperti Bayu Nugroho dan Komarodin yang selama ini kerap mengisi bangku cadangan tengah dalam performa apik dalam beberapa laga terakhir.

Persipura JayapuraPSIS SemarangBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini