x

Juventus Disebut Sengaja Sembunyikan Konflik Sarri dan Ronaldo

Selasa, 3 Desember 2019 17:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, disebut sengaja menyembunyikan apa yang sedang terjadi antara Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano, menyebut Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo punya masalah besar yang disembunyikan oleh klub Serie A Liga Italia, Juventus.

Penurunan performa yang ditampilkan Ronaldo dalam beberapa laga bersama Juventus menimbulkan asumsi adanya permasalahan di antara keduanya.

Melansir dari berita Liga Italia laman Daily Mail, Antonio Cassano percaya sang megabintang memiliki persoalan pribadi dengan Maurizio Sarri sehingga namanya kerap diasingkan dalam beberapa pertandingan.

Baca Juga

"Saya pikir Ronaldo memiliki masalah besar dengan Sarri. Semua dimulai dengan dua pergantian (Ronaldo oleh Sarri) yang dimana akan membuat pemain manapun merasa resah," ujar Cassano.

Dengan adanya masalah diruang ganti antara Sarri dan Ronaldo, Antonio Cassano menyebut Juventus terlalu menutup-nutupi sehingga membuat banyak orang berasumsi sesukanya. Meski bisa saja, hal itu dilakukan demi kebaikan kedua belah pihak.

"Menurut saya, ada masalah di antara mereka dan Juventus sangat baik dalam menjaganya (agar tak terendus oleh media dan pencinta sepak bola)," lanjutnya.

Baca Juga

Persoalan antara Sarri dan Ronaldo menyeruak ke permukaan seiring keputusan sang pelatih yang menariknya keluar saat Juventus tengah mencari kemenangan. Hal ini diduga mempengaruhi suasana batin sang megabintang yang merasa gusar karena dirinya dianggap tak diandalkan.

Pada lain kesempatan, Ronaldo berhasil menjadi penyelamat Juventus saat ditahan imbang Sassuolo di Serie A Liga Italia, Minggu (01/12/19). Golnya lewat titik putih berhasil menyelamatkan muka Bianconeri dari kekalahan memalukan di Turin.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusAntonio CassanoMaurizio SarriLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini