x

Suporter Rela Datang dari Jauh Demi Dukung Timnas Indonesia U-23, Ada yang dari Medan

Selasa, 3 Desember 2019 17:57 WIB
Penulis: Prabowo, Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ratusan suporter berdatangan ke Stadion Binan guna menyemangati Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM – Banyak suporter Tanah Air turut hadir memeriahkan laga sepak bola SEA Games 2019 yang akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam U-23, hari ini, Selasa (03/12/19) pukul 19.00 WIB di Stadion Binan.

Dalam laga krusial Timnas Indonesia U-23 tersebut, ratusan suporter berbondong-bondong datang memberikan dukungan secara langsung bagi tim kesayangan masyarakat Indonesia ini.

Salah satu suporter mengaku datang jauh-jauh dari Medan khusus untuk mendukung Timnas Indonesia dan berharap jika kedatangannya akan membawa kemenangan guna memastikan satu tiket semifinal SEA Games 2019.

Baca Juga

Oka, salah satu suporter yang datang jauh-jauh dari Medan saat dimintai keterangan di depan Stadion Binan juga berharap Timnas Indonesia U-23 dapat mendulang kemenangan besar dalam laga sore ini.

Dia menambahkan jika dirinya optimistis 100 persen, Timnas Indonesia U-23 dapat melaju ke semifinal SEA Games, bahkan berpeluang ke final.

Baca Juga

Para suporter Timnas Indonesia U-23 tersebut terlihat bersemangat dengan menggunakan atribut serbamerah, bendera merah-putih, bahkan ada yang sampai melukis pipi mereka.

Dengan dukungan khusus dari ratusan suporter yang datang ke Stadion Binan sore ini, masyarakat Indonesia berharap jika anak-anak asuhan Indra Sjafri ini dapat mengangkangi Thailand dan menemani Vietnam untuk dapat lolos ke semifinal SEA Games 2019 sebagai perwakilan dari Grup B.

Indonesia U-23Brunei DarussalamTimnas Indonesia U-23Brunei Darussalam U-23Bola InternasionalSEA Games 2019Sepak BolaSerba Serbi SEA Games 2019

Berita Terkini