x

Real Madrid Siapkan 773 Miliar Rupiah Plus Vinicius Junior Demi Paul Pogba

Rabu, 4 Desember 2019 20:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan menyiapkan dana sebesar 42 juta pound atau 773 miliar rupiah pluis Vinicius Junior demi datangkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan menyiapkan dana sebesar 42 juta poundsterling atau sekitar 773 miliar rupiah ditambah salah satu wonderkid mereka, Vinicius Junior, demi mendatangkan Paul Pogba ke LaLiga Spanyol.

Dilansir dari Mirror, Pogba telah lama diminati oleh Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir ini. Zinedine Zidane pun telah terang-terangan mengaku jika dirinya adalah salah satu pengagum berat gelandang asal Prancis tersebut.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Zidane telah mendesak manajemen Madrid untuk segera menggelontorkan dana untuk menebus Pogba dari Manchester United. Tetapi, saat itu pihak United sama sekali tidak tertarik untuk melego gelandang andalan mereka tersebut.

Musim ini, Pogba lebih banyak berkutat dengan cedera engkel yang dia alami dan hanya mencatatkan 6 penampilan dalam semua pertandingan yang Man United mainkan sebelum cedera engkel datang dan menghantuinya.

Dikabarkan, jika Zidane akan melakukan penawaran resmi kepada Man United pada bursa transfer mendatang. Penawaran tersebut mencakup dana sebesar 773 miliar rupiah ditambah salah satu tulang punggung masa depan mereka, Vinicius Junior.

Tetapi, kemungkinan pihak Manchester United akan meminta lebih dari 80 juta poundsterling atau sekitar 1,4 triliun rupiah ditambah Vinicius. Jumlah dana transfer yang lumayan cukup masuk akal, mengingat betapa pentingnya sosok Pogba di lini tengah Iblis Merah beberapa musim terakhir ini.

Baca Juga

Sejauh ini, Vinicius yang masih berusia 19 tahun ini tercatat baru bermain 11 kali dalam semua pertandingan yang Real Madrid mainkan dan hanya berhasil mencetak 1 gol.

Jika kabar ini menjadi kenyataan, maka lini tengah Real Madrid yang saat ini menjadi area yang dimiliki oleh Luka Modric dan Toni Kroos akan semakin berbahaya dan sangat menakutkan.

Real MadridManchester UnitedZinedine ZidaneLaLiga SpanyolPaul PogbaLiga SpanyolVinicius JuniorBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini