x

Ingin Jegal Inter Milan Demi Bintang Brescia, Juventus Pakai Cara Super Brilian Ini

Jumat, 6 Desember 2019 18:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, ingin menjegal Inter Milan demi mendapatkan bintang Brescia, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, memiliki cara super cerdas untuk mendapatkan bintang Brescia, Sandro Tonali, dan menikung para pesaing mereka, termasuk Inter Milan.

Sandro Tonali adalah nama yang cukup santer menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Sebelumnya, Manchester United yang pertama kali menaruh minat kepadanya, lalu disusul Juventus dan Inter Milan.

Dilansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Inter, Juventus memiliki rencana yang sangat jenius untuk mendatangkan Tonali. Mereka ingin memperjuangkan sang pemain di bursa transfer Januari 2020, tapi akan langsung meminjamkannya lagi ke Brescia sampai akhir musim.

Baca Juga

Hal ini dimaksudkan agar Brescia tetap bisa kompetitif di Serie A Liga Italia sampai akhir 2019-2020. Selain itu, langkah ini bagus untuk Sandro Tonali yang bisa mendapat lebih banyak menit bermain, mengingat dirinya masih berusia 19 tahun dan belum punya banyak pengalaman.

Ini adalah langkah brilian Juventus, karena jika mereka langsung membeli, pihak Brescia jelas tidak akan bersedia melepas gelandang asal Lodi, Italia tersebut. Oleh karena itu, Bianconeri akan tetap menawarkan pinjaman ke klub itu sendiri.

Bahkan, mereka dikabarkan siap untuk melepas beberapa pemainnya demi seorang Sandro Tonali. Ada kemungkinan salah satu pemain yang akan mereka tawarkan adalah Emre Can, yang memang sudah tidak bahagia bersama klub sepak bola asal Turin tersebut.

Baca Juga

Hanya saja, langkah ini berpotensi terwujud jika mereka mampu mengalahkan Inter Milan dalam perburuan Tonali. Apalagi, ada rumor lain yang menyebut raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) juga memiliki niat serupa.

Sandro Tonali sendiri telah memperkuat Brescia sejak 26 Agustus 2017. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak enam gol dan menyumbang 11 assist dari total 67 penampilannya di semua kompetisi. 

Serie A ItaliaInter MilanJuventusLiga ItaliaBresciaSepak BolaSandro TonaliBerita Bursa Transfer

Berita Terkini